alexametrics

Liga 1 2020

Jelang Bergulirnya Liga 1 2020, Persija Malah Pinjamkan Tiga Pemainnya

loading...
Jelang Bergulirnya Liga 1 2020, Persija Malah Pinjamkan Tiga Pemainnya
Persija Jakarta mengambil langkah berani jelang bergulirnya Liga 1 2020. Foto: ANTARA FOTO/Sigid
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta mengambil langkah berani jelang bergulirnya Liga 1 2020. Dijadwalkan menjamu Borneo FC, Minggu (1/3), Macan Kemayoran malah meminjamkan tiga pemainnya, yakni Feby Eka Putra, Fadil Redian, dan Rinto Ali.

Ketiganya memang tidak akan bergabung dengan klub yang sama. Tapi, hanya satu yang dipinjamkan ke sesama kontestan Liga 1, yaitu Feby. Gelandang berusia 21 tahun itu dipastikan akan membantu Arema FC pada musim ini.

Sedangkan dua pemain lainnya akan merumput di Liga 2. Fadil dipinjamkan ke Perserang Serang Banten. Sementara Rinto untuk sementara akan menemani Cilegon United. Langkah ini diambil agar ketiganya bisa mendapat jatah bermain lebih banyak.



Ini terjadi karena persaingan perebutan tempat di tim inti Persija, terutama setelah diasuh Sergio Farias dipastikan sangat sulit. Artinya, cukup bijaksana bila pihak manajemen memutuskan memberi jalan bagi ketiganya untuk mengembangkan kemampuan di klub lain.

“Kita sudah satu bulan setengah tim mantapkan diri untuk hadapi Liga 1. Kami harap mohon doa restu agar Persija dapat mengambil piala ke-12 di 2020. Beberapa pemain kami pinjamkan untuk menambah jam terbang,” ujar Presiden Persija, Mohammad Prapanca dilansir Liga-indonesia.

Terlebih, Persija cukup aktif di bursa transfer musim ini dengan merekrut beberapa pemain beken macam Evan Dimas, Otavio Dutra, Osvaldo Haay. Belum lagi tambahan pemain asing seperti Marc Klok (Belanda) dan Marco Motta (Italia).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak