alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Terbang ke Barcelona, Gattuso Siapkan Helm Baja dan Baju Besi

loading...
Terbang ke Barcelona, Gattuso Siapkan Helm Baja dan Baju Besi
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso siap habis-habisan menghadapi laga kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020/Foto/Reuters
A+ A-
NAPLES - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso siap habis-habisan menghadapi laga kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Gattuso mengatakan Napoli akan membeli helm baja dan baju besi untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou, pada 18 Maret nanti.

Napoli bermain imbang 1-1 melawan barcelona pada leg pertama di San Paolo, Selasa (25/2/2020) waktu lokal atau Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Dries Mertens mencetak gol untuk Napoli pada menit ke-30. Gol itu membuat Mertens menyamai rekor pencetak gol sepanjang masa Napoli yang dipegang Marek Hamsik dengan 121 gol.

Gol balasan Barcelona dicetak Antoine Griezmann pada babak kedua atau menit ke-57. Barcelona harus bermain dengan 10 orang setelah Arturo Vidal diusir wasit menit ke-89. (Baca juga: 10 Pemain Barcelona Imbangi Napoli di San Paolo).



Gattuso menegaskan timnya siap untuk pertempuran di Camp Nou pada leg kedua. "Belum berakhir bagi kami ketika kami bermain 16 besar di Liga Champions," kata pelatih kepala Napoli itu dalam konferensi pers. "Kami paham kesulitan yang akan kami alami. Kami akan membeli helm dan baju besi."

"Kami akan menyiapkan semua (alat) yang diperlukan dan akan memainkan pertandingan berikutnya. Belum ada yang berakhir."

Gattuso menyesalkan pertahanan timnya atas gol yang dicetak Griezmann, tetapi sebagian besar puas dengan kinerja mereka. "Saya kecewa karena kami melakukan kesalahan dalam bertahan dan mereka memukul kami. Yang pasti kami bisa berbuat lebih baik."

"Ketika Lorenzo Insigne memiliki peluangnya, (Arkadiusz) Milik dan (Piotr) Zielinski tidak membuat gol. Mungkin kami bisa memanfaatkan situasi itu dengan cara yang lebih baik. Hal yang sama berlaku untuk (Jose) Callejon."

"Ada beberapa kekecewaan, kami menderita, tetapi tim melakukan hampir semuanya dengan benar dari sudut pandang taktis."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak