alexametrics

Terkait Covid-19, UEFA Tak Dilarang Suporter Datang ke Stadion

loading...
Terkait Covid-19, UEFA Tak Dilarang Suporter Datang ke Stadion
Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) mengonfirmasi semua pertandingan Liga Champions 2019/2020 dan Liga Europa pekan ini tidak terpengaruh oleh wabah coronavirus/Foto/dok SINDOnews
A+ A-
ZURICH - Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) mengonfirmasi semua pertandingan Liga Champions 2019/2020 dan Liga Europa pekan ini tidak terpengaruh oleh wabah coronavirus. UEFA menegaskan semua pertandingan UEFA lain yang dijadwalkan pekan ini akan berjalan sesuai rencana dan saat ini tidak ada larangan untuk dihadiri suporter.

Keputusan UEFA terkait kebijakan yang diambil Otoritas Sepak Bola Italia yang memutuskan pertandingan antara Inter Milan melawan Ludogorets Razgrad pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (27/2/2020) akan dimainkan secara tertutup.

Hal itu terkait pencegahan penyebaran penyakit Covid-19, dan ada kekhawatiran tentang penyebaran virus di Italia, di mana ada lebih dari 300 kasus dan 11 kematian akibat coronavirus.



Konfirmasi pertandingan yang berlangsung secara tertutup diambil pada Selasa (25/2/2020). Duel Inter melawan Sampdoria, Minggu (23/2/2020) juga menjadi salah satu dari empat pertandingan Serie A 2019/2020 yang ditunda.

"Semua pertandingan UEFA lain yang dijadwalkan pekan ini akan berjalan sesuai rencana dan saat ini tidak ada larangan untuk dihadiri suporter," demikian pernyataan UEFA.

"UEFA akan terus memonitor situasi terkait Covid-19 dan terus berhubungan dengan otoritas terkait dalam hal ini."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak