alexametrics

Lacazette Bantah Bakal Tinggalkan Arsenal

loading...
Lacazette Bantah Bakal Tinggalkan Arsenal
Alexandre Lacazette membantah laporan bahwa dia memiliki perjanjian untuk meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Dia mengaku kerasan berada di klub London Utara / Foto: Premierleague
A+ A-
LONDON - Alexandre Lacazette membantah laporan bahwa dia memiliki perjanjian untuk meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Dia mengaku kerasan berada di klub London Utara.

Saat ini Lacazette masih menyisakan kontrak bersama Arsenal yang bakal berakhir pada 2022 dan dia belum menyetujui untuk membarui kontraknya. Hal itulah yang mengundang spekulasi tentang masa depannya dan belum lama ini The Times melaporkan bahwa penyerang asal Prancis itu diizinkan untuk meninggalkan Arsenal.

Jika Lacazette memasuki tahap enam bulan terakhir dari kontraknya, dia dapat menandatangi perjanjian pra-kontrak dan pergi tanpa imbalan. Tetapi penyerang brewok berusia 28 tahun itu tidak pernah berpikir bakal meninggalkan Meriam London.



Disinggung apakah Lacazette tahu ada laporan bahwa dia bakal meninggalkan Arsenal. "Saya tidak tahu tentang ini, jadi saya tidak bisa berbicara secara jauh. Tidak, saya tidak tahu. Saya memiliki kontrak dengan klub, jadi tidak ada gunanya bagi saya untuk pergi jika semua orang senang dengan saya di klub," jelas Lacazette dikutip dari Metro, Kamis (27/2).

Lacazette saat ini diketahui sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya bersama Arsenal. Keberhasilan itu setidaknya meredam masalah di lini depan The Gunners.

"Ada tekanan tetapi ini lebih tentang saya karena saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim saya. Jelas saya adalah seorang striker tetapi saya tidak hanya di sini untuk mencetak gol. Saya harus membantu tim untuk bertahan, untuk membangun permainan. Bagi saya itu bukan hal terbaik ketika saya tidak mencetak gol, tetapi staf dan rekan satu tim saya membantu saya melalui ini," imbuh Lacazette.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak