alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Bisa Kalahkan Juventus, Pelatih Lyon Minta Pemainnya Jangan Pongah

loading...
Bisa Kalahkan Juventus, Pelatih Lyon Minta Pemainnya Jangan Pongah
Pelatih Lyon Rudi Garcia meminta anak asuhnya tak pongah usai mengalahkan Juventus. Foto : Reuters
A+ A-
LYON - Sejarah berhasil ditorehkan Lyon di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions usai menumbangkan Juventus. Pelatih Rudi Garcia pun meminta agar kemenangan di kandang ini tak membuat pemainnya pongah.

Pada duel di Stadion Groupama, Kamis (27/2/2020) dini hari, Lyon bermain tanpa kenal lelah. Nama besar sejumlah pemain Juventus bisa dikesampingkan. Dan, Lucas Tousart akhirnya bisa menjadi pahlawan lewat golnya di menit 31. (Baca juga : Tumbangkan Juventus, Lyon Hapus Kutukan di Groupama)

"Saya sangat senang dengan kemenangan dan pertandingan. Kami memiliki dua sisi dalam permainan kami," katanya dalam laman resmi klub. (Baca juga : Juventus Kalah dari Lyon Buat Maurizio Sarri Frustrasi)



"Pada periode pertama kami bertahan dengan sangat baik. Kami tidak kebobolan dan kami berhasil menguasai bola dengan menciptakan peluang. Kami naik ke level kesempatan itu."

"Pada periode kedua kami mengalami lebih banyak kesulitan karena Juventus menekan dan mendorong untuk menyerang, tetapi saya menyukai kenyataan bahwa kami bertahan dan bertahan sebaik kami," kata Garcia.

"Sangat penting untuk tidak kebobolan gol dan kami harus berusaha untuk mencetak gol di kandang Juventus sebagai imbalan untuk lolos. Sekarang kami harus tetap rendah hati, kami berada di babak pertama pertandingan ini."

"Juventus tidak dikalahkan setiap hari. Kami bangkit dengan kesempatan untuk bersaing dan mendominasi Juventus. Kami memberikan banyak upaya dan kami banyak berlari. Kami sekarang harus beristirahat untuk hari Minggu," tutup Garcia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak