alexametrics

Anthony Joshua vs Tyson Fury: Raja Kelas Berat Terbaik vs Terbaik

loading...
Anthony Joshua vs Tyson Fury: Raja Kelas Berat Terbaik vs Terbaik
Anthony Joshua vs Tyson Fury: Raja Kelas Berat Terbaik vs Terbaik/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury diyakini pelatih Rob McCracken akan terjadi. Keyakinan pelatih AJ itu didasari nilai jual Joshua vs Fury sebagai juara dunia Kelas Berat. "Saya berjanji kepada Anda pertarungan ini akan terjadi" dan sekarang pelatih Joshua, McCracken mengatakan kepada Sky Sports: "Itu harus terjadi."

Joshua saat ini memegang sabuk IBF, WBA Super dan WBO, sedangkan Fury baru saja mencopot gelar WBC Deontay Wilder. Jika keduanya bentrok, akan diketahui siapa juara Kelas Berat sejati. "Pertarungan terbaik yang terbaik adalah apa yang ingin dilihat dunia dan, tentu saja, mereka adalah dua Raja Kelas Berat terbaik di dunia saat ini,"jelasnya.

McCracken melanjutkan mengenai harapannya dua petarung Kelas Berat Inggris bentrok di ring Kelas Berat. "Ini akan menjadi fantastis ketika mereka saling berhadapan - dan mereka akan melakukannya,’’ujarnya.



Sementara sang mantan juara, Deontay Wilder diperkirakan akan memohon haknya untuk pertandingan ulang dengan Fury yang akan digelar musim panas ini. Joshua, sementara itu, diharapkan untuk menghadapi penantang wajibnya Kubrat Pulev pada bulan Juni dengan Stadion Tottenham Hotspur tempat yang paling memungkinkan.

Tetapi pelatih Joshua, McCracken, menegaskan bahwa mereka harus mengambil keuntungan dari melakukan pertarungan antara dua orang Inggris: "Tanpa ragu, itu menarik, itu brilian. Kami memiliki dua juara Kelas Berat yang menguasai dunia - kapan Anda bisa mengatakan itu, dalam hidup saya? Anda tidak pernah bisa.’’

"Big Josh dan Tyson telah melakukan dengan sangat baik. Mereka adalah petarung yang luar biasa. Apa yang telah mereka raih luar biasa, dalam kehidupan dan karier olahraga mereka. Fantastis bagi Inggris."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak