alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Diteror Penggemar

loading...
Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Diteror Penggemar
Cristiano Ronaldo diburu penggemar jelang pertandingan usai ketika Juventus dikalahkan Lyon. Foto : Reuters
A+ A-
LYON - Pesona Cristiano Ronaldo ternyata tak memudar, meski ia gagal membawa Juventus meraih kemenangan saat bertandang ke Lyon. Ronaldo tetap jadi buruan penggemar yang rela masuk lapangan jelang pertandingan usai.

Pemandangan yang terjadi di Stadion Groupama, Kamis (27/2/2020) dini hari, memang bukan yang pertama. Di beberapa momen, bintang asal Portugal itu kerap menjadi buruan penggemarnya yang ingin berswafoto.

Seperti dilaporkan Standard, usai sebelum menyelesaikan tugasnya bermain, seorang penggemar berjaket dan penutup kepala warna hitam berlari mendatangi Ronaldo. Sang penggemar tersebut berhasil menerobos penjagaan aparat kemanan. (Baca juga : Juventus Kalah dari Lyon Buat Maurizio Sarri Frustrasi)



Pria tak dikenal itu sempat diberikan isyarat oleh Ronaldo untuk pergi. Namun, ia tetap mendekat dan terjatuh di hadapan Ronaldo. Tak lama kemudian, petugas keamanan langsung membawa pergi penyusup itu.
Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Diteror Penggemar

Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Diteror Penggemar

Biasanya Ronaldo cukup senang berpose untuk berfoto dengan penggemar. Namun karena timnya kalah dan hanya beberapa saat tersisa dalam permainan, pemain Portugal itu dengan sopan mendorongnya untuk pergi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak