alexametrics

Serunya Obrolan Djokovic, Nadal, Federer dalam Satu Grup WhatsApp

loading...
Serunya Obrolan Djokovic, Nadal, Federer dalam Satu Grup WhatsApp
Serunya Obrolan Djokovic, Nadal, Federer dalam Satu Grup WhatsApp/ATP
A+ A-
Siapa yang mau tahu obrolan seru grup WhatsApp yang diikuti Top 3 ATP: Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Roger Federer? Pasti banyak penggemar tenis dan olahraga di seluruh dunia ingin tahu apa yang mereka bicarakan.

Bergabungnya mereka masuk dalam grup obrolan paling eksklusif dalam tenis dan mungkin semua olahraga sangat diimpikan Netizen. Dalam sebuah wawancara dengan Dubai Eye 103.8 Sport di sela Turnamen Dubai Duty Free Tennis Championship, ia adalah bagian dari grup WhatsApp dengan dua anggota Big Three lainnya - Roger Federer dan Rafael Nadal.

’’Kita semua aktif dan kita tidak aktif. Saat kami tidak aktif, kami tidak aktif. Tetapi ketika kita hadir, semua orang merespons,”kata Djokovic, tertawa. ’’Kami rukun. Saya pikir ada rasa hormat yang luar biasa satu sama lain secara pribadi dan juga profesional, jadi selama ini masalahnya saya pikir semua orang mendapat manfaat dari itu, juga olahraga,”lanjutnya.



Salah satu obrolan di Grup WA mereka baru-baru ini, Federer dan Nadal memberi selamat kepada Djokovic pada awal musim panasnya. Petenis Serbia itu telah memenangkan 15 pertandingan pertamanya pada tahun 2020, memimpin Tim Serbia meraih kemenangan di Piala ATP dan meraih gelar Australia Terbuka kedelapan yang memperpanjang rekor.

Rekor 15-0 adalah awal terbaiknya untuk musim sejak 2016 (pada 14-0). Jika rekor ini berlanjut akan menyamai pencapaian terbaik pada 2013 dengan 17-0. Pada 2011, Djokovic memenangkan 41 pertandingan pertamanya tahun ini.

’’Saya menyesuaikan setiap musim, setiap tahun dengan perubahan yang saya alami sebagai pribadi dan sebagai pemain. Saya tidak percaya pada stagnasi atau zona nyaman. Saya tidak berpikir bahwa zona kenyamanan benar-benar ada. Anda selalu ditantang pada setiap level yang saya pikir setiap hari, ”kata Djokovic setelah mengalahkan Malek Jaziri pada hari Senin di pertandingan pembuka Dubai-nya.

’’Saya terus-menerus mencoba dengan tim saya untuk menghasilkan berbagai cara pelatihan, mendekati hal-hal seperti pemulihan atau pelatihan mental, pelatihan emosional. Saya pikir kombinasi dari semua elemen yang berbeda ini memberi Anda formula untuk sukses.’’

“Jelas tidak bekerja dengan sempurna, tetapi saya mengerti dan saya menerima bahwa saya cacat seperti orang lain. Saya pikir sadar akan hal itu, berusaha untuk mengerjakan diri Anda sendiri ... pekerjaan internal adalah pekerjaan terbesar yang dapat Anda lakukan.

’’Tentu saja, saya masih menghabiskan banyak waktu di lapangan, di gym. Kamu harus. Ada hal-hal tertentu yang harus Anda lakukan jelas secara fisik, tetapi Anda dapat melakukan banyak hal secara mental, emosional, yang memungkinkan Anda berada dalam kondisi aliran itu, memungkinkan Anda berada dalam performa puncak Anda setiap pertandingan.”
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak