Belanja Bareng Istri, Tisu Toilet Bruno Fernandes Diintip Paparazzi

Kamis, 27 Februari 2020 - 15:01 WIB
Belanja Bareng Istri, Tisu Toilet Bruno Fernandes Diintip Paparazzi
Belanja Bareng Istri, Tisu Toilet Bruno Fernandes Diintip Paparazzi
A A A
MANCHESTER - Baru beberapa bulan jadi warga kota Manchester, Bruno Fernandes sudah jadi sasaran kamera usil. Barang belanjaannya pun berhasil diintip paparazzi.

Sejak didatangkan dari Sporting, Portugal, awal tahun ini, pemain Manchester United itu terus diburu paparazzi. Tak terkecuali ketika ia sedang belanja bersama istrinya, Ana Pinho.

Tanpa menyadari jepretan kamera usil, Bruno Fernandes dan Ana Pinho mendorong troli penuh barang belanjaan. Beberapa di antaranya dikenali sebagai minuman bersoda, popok, dan tisu toilet.

The Sun yang membeli foto tersebut dari dua orang bernama Eamonn dan James Clarke, langsung memasangnya di website mereka. Tak lupa The Sun membubuhi keterangan tertulis.

"Tentu saja dalam beberapa hari ke depan Bruno tidak akan kehabisan tisu toilet," tulis The Sun, Kamis (27/2/2020).

Terpisah, rekan satu tim Bruno Fernandes di Manchester United, Juan Mata, menyebut mantan pemain Sporting sudah mulai nyaman tinggal di kota Manchester. Mata juga menjelaskan bahwa proses adaptasi Bruno Fernandes dibantu rekan-rekannya yang lain.

"Dia menemukan tempatnya di Manchester atas bantuan Fred, Andreas, dan Diogo Dalot. Dia menikmatinya," kata Mata. (Baca juga: Jadi Inspirator Kemenangan United, Begini Reaksi Bruno Fernandes )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4257 seconds (0.1#10.140)