Mo Salah Disarankan Tinggalkan Liverpool dan Gabung Real Madrid

Kamis, 27 Februari 2020 - 20:01 WIB
Mo Salah Disarankan Tinggalkan Liverpool dan Gabung Real Madrid
Mo Salah Disarankan Tinggalkan Liverpool dan Gabung Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid tengah mencari pemain sayap anyar sebagai penggati Gareth Bale. Winger Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, disebut-sebut cocok berlabuh di Santiago Bernabeu.

Laporan El Desmarque dari Spanyol menyebut Madrid sebetulnya ingin merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Namun, harga yang terlalu tinggi menjadi kendala bagi Los Blancos.

Oleh PSG, Mbappe dihargai 250 juta pound atau sekitar 4,5 triliun. Sedangkan, menurut El Desmarque, Salah memiliki harga lebih renda, yakni sekitar 126 juta pound, atau setara Rp2,2 triliun.

Dorongan untuk Salah pindah juga datang dari mantan pemain Manchester United, Gary Neville. Pria yang sekarang bekerja sebagai komentator sepak bola di Sky Sports, mendukung Salah agar pindah.

"Ini bukan kritit untuk Mo Salah. Saya pernah bermain dengan David Beckham, Ruud van Nistelrooy, dan Cristiano Ronaldo. Mereka bercita-cita memenangkan Ballon d'Or, jadi mereka pindah ke Madrid," kata Nevill.

"Mereka ingin berada di bawah lampu sorot, dan bermain bersama klub terbesar di dunia." kata Neville. (Baca juga: Timo Werner Beri Isyarat Gabung Liverpool )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7706 seconds (0.1#10.140)