alexametrics

Kembali ke Kehidupan Normal, Fury Jajan di Kafe Keegans

loading...
Kembali ke Kehidupan Normal, Fury Jajan di Kafe Keegans
Tyson Fury mulai menjalani kehidupan nomal pasca merebut gelar juara kelas berat dunia WBC/Foto-foto/spalshnews.com/Daily Mail
A+ A-
MORECAMBE - Tyson Fury mulai menjalani kehidupan nomal pasca merebut gelar juara kelas berat dunia WBC. Fury terlihat sarapan di kafe "Keegans" di Morecambe, Lancashire, Inggris, Kamis (27/2/2020) pagi waktu lokal.

Usai berpesta di Las Vegas setelah kemenangannya yang sensasional atas Deontay Wilder di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu (22/2/2020) malam waktu lokal, Fury telah kembali ke kehidupan normal, makan sarapan di sebuah kedai kopi kecil di Morecambe, dengan menu alpukat yang dilumat, salmon asap, dan roti bakar.
Kembali ke Kehidupan Normal, Fury Jajan di Kafe Keegans

Juara kelas berat tak terkalahkan itu kembali ke Inggris pada Rabu (26/2/2020) dan menikmati makan paginya diKeegans. Mengenakan jaket hitam, celana chino merah dan topi wol, Fury tampak bersemangat setelah meninggalkan kafe tersebut dan kembali ke kampung halamannya di Wythenshawe, Manchester, utara Inggris.
Kembali ke Kehidupan Normal, Fury Jajan di Kafe Keegans

Menurut Daily Mail, peristiwa itu jauh berbeda dari perayaan pasca pertarungannya yang mewah di Las Vegas, dimana dia sukses menang dengan TKO di ronde ketujuh atas Wilder. (Baca juga: Promotor Fury Kecewa Jika Wilder Menggunakan Klausul Trilogi).

Fury berfoto dan direkam dalam sebuah pesta pasca pertandingan di klub malam terkenal Hakkasan Las Vegas, dan menghabiskan hari berikutnya di sebuah pub Irlandia di seberang MGM Grand bersama teman dan keluarga.



Kini, fans Fury menunggu siapa lawan Fury berikutnya, dengan Wilder mendapat kesempatan meladeninya sekali lagi sesuai kontrak. Namun, sebagian besar masyarakat berharap Fury melakukan pertarungan unifikasi dengan juara WBC, IBF, WBO, dan IBO, Anthony Joshua tahun ini.

Promotor Joshua, Eddie Hearn, pun ingin kliennya bentrok dengan Fury. Dia menargetkan waktu potensial pada bulan November atau Desember tahun ini.

"Orang-orang tidak ingin pertarungan ketiga (Fury vs Wilder). Mereka telah memiliki 19 ronde sekarang, Wilder mungkin menang tiga dari ronde-ronde tersebut. Dalam pertarungan terakhir dia babak belur," kata Hearn kepada Sun.

"Tapi saya mengerti posisi kontrak. Wilder memang memiliki hak untuk klausa pertandingan ulang. Saya hanya akan mengatakan, 'cepat, tolong,' dan lakukan dengan cepat."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak