Cedera hingga Akhir Musim, Suarez Mendadak Ingat Anfield

Kamis, 27 Februari 2020 - 21:01 WIB
Cedera hingga Akhir Musim, Suarez Mendadak Ingat Anfield
Cedera hingga Akhir Musim, Suarez Mendadak Ingat Anfield
A A A
BARCELONA - Luis Suarez menyebut fans Liverpool sebagai yang terbaik dalam kariernya di sepak bola. Penyerang Barcelona terkenang cinta di Anfield -kandang Liverpool, ketika ia tengah berkutat dengan masalah lutut.

Suarez pindah ke Barcelona dari Liverpool pada 2014 dengan biaya transfer mencapai 75 juta pound atau sekitar Rp1,3 triliun. Selama berada di Anfield, Suarez mencetak 82 gol dan 47 assist dari 133 penampilan.

Meski hanya beberapa musim tampil bersama Liverpool, Suarez mengakui bahwa dia mendapat cinta yang besar dari para penggemar. Sambil memperlihatkan foto fans Liverpool, Suarez mencurahkan isi hatinya. (Baca juga: El Clasico Belum Mulai, Dua Legenda Madrid-Barcelona Sudah Ribut )

"Penggemar Liverpool selalu mencintai saya dan sangat baik. Itu sebabnya mereka adalah salah satu suporter sepak bola terbaik di dunia. Bagi saya, yang terbaik," kata Suarez kepada Otro.

Suarez saat ini berada di sela-sela masa pengobatan cedera lutut, yang ia alami ketika Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Penyerang El Barca dipastikan tidak akan kembali merumput bersama timnya hingga akhir musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)