alexametrics

Bundesliga 2019/2020

Cedera Lewandowski Ujian Kelayakan Hansi Flick

loading...
Cedera Lewandowski Ujian Kelayakan Hansi Flick
Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick bisa diberi hadiah dengan kontrak yang lebih lama jika bisa mempertahankan performa ciamik FC Hollywood di sisa musim ini/Foto/Reuters
A+ A-
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick bisa diberi hadiah dengan kontrak yang lebih lama jika bisa mempertahankan performa ciamik FC Hollywood di sisa musim ini. Absennya Robert Lewandowski akan menjadi uji kelayakan Flick dalam memecahkan persoalan klub.

Hoffenheim menunggu Bayern dalam lanjutan Bundesliga di PreZero Arena, Sabtu (29/2/2020). FC Hollywood berada di puncak klasemen dengan 49 poin, unggul satu angka dari RB Leipzig yang berada di urutan kedua, setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga sebelumnya.

Didukung kemenangan 3-0 atas Chelsea pada leg pertama babak 16 besar di Liga Champions 2019/2020, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengisyaratkan kesepakatan baru akan diberikan untuk Flick, setelah memberikannya pena sebagai hadiah ulang tahun menyusul kemenangan di London.



"Bagi mereka yang tidak tahu apa yang ada di kotak merah kecil itu, itu adalah pena," kata Rummenigge pada acara makan malam pasca-pertandingan melawan Chelsea, bersama Flick, para pemain, dan fans.

“Dengan pena, orang akan menandatangani dokumen di FC Bayern Muenchen,” ungkap Rummenigge seraya tersenyum dan menyenangkan penonton.

“Terus lakukan apa yang Anda lakukan dan terus lakukan dengan baik. Tetap apa adanya. Kami sangat, sangat puas dengan cara tim bermain dan hasilnya,” ujar Rummenigge kepada Flick.

Flick yang berusia 55 tahun mengambil alih Bayern pada bulan November, menggantikan Nico Kovac, dan telah menemukan kembali dominasi domestik Bayern. Namun, timnya akan menghadapi tantangan besar, mulai melawan Hoffenheim, setelah dengan pencetak gol terbanyak Lewandowski absen setidaknya selama empat pekan karena cedera lutut.

Lewandowski telah menikmati musim terbaiknya dan telah mencetak 25 gol liga dalam 23 pertandingan Bundesliga.

Sementara Hoffenheim merupakan tim dengan poin lebih banyak daripada tim Bundesliga lainnya melawan Bayern sejak 2016. Mereka mengumpulkan 10 poin melawan Bayern, dan tengah memburu tempat di kompetisi Eropa.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak