alexametrics

Liga 1 2020

Lupakan Kekalahan, Bali United Fokus pada Laga Pertama Liga 1

loading...
Lupakan Kekalahan, Bali United Fokus pada Laga Pertama Liga 1
pelatih Stefano Teco Cugurra enggan meratapi terlalu lama kekalahan yang dialami Bali United. Foto: Liga-indonesia
A+ A-
DENPASAR - Kekalahan dari Svay Rieng FC saat fase Grup G Piala AFC 2020 masih terasa menyakitkan bagi Bali United. Tapi, pelatih Stefano "Teco" Cugurra enggan meratap terlalu lama. Sebab, Liga 1 2020 akan segera dimulai.

Teco merasa Bali United tidak punya waktu untuk terus bersedih. Karena itu, tidak lama setelah kembali dari Kamboja, jawara bertahan Liga 1 itu segera menggelar latihan. Itu sebagai persiapan menghadapi laga perdana Liga 1 2020 menghadapi Persita Tangerang, Minggu (1/3).

Pada sesi latihan itu, tim dibagi menjadi dua. Satu tim yang merupakan starting line-up saat bentrok Svay Rieng FC hanya melakukan ice bathing di mes. Sementara yang lainnya mengikuti sesi latihan di Lapangan Gelora Tri Sakti, Legian.



Saat itu, Persita sudah datang lebih cepat di Pulau Dewata. Pasukan Widodo Cahyono Putro memilih menginap di kawasan Ubud yang dekat dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta. Teco mengaku, lawan bukanlah tim sembarangan.

Teco tahu sosok Widodo menjadi pembeda karena dia adalah mantan pelatih Bali United. “Ya dia pelatih yang pegang banyak pemain waktu di sini (Bali United). Pasti dia tahu banyak karakteristik pemain kami,” katanya.

Selain itu, Persita memiliki empat legion asing yang bisa saja merepotkan, yakni Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, Yevhen Budnik, dan Tamirlan Kozubaev. Mereka merupakan debutan di Liga 1 2020 karena baru pertama kali tampil di Indonesia.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak