alexametrics

Ayah Tyson Fury: Menyingkirlah Joshua Atau Fury Menghancurkanmu!

loading...
Ayah Tyson Fury: Menyingkirlah Joshua Atau Fury Menghancurkanmu!
Ayah Tyson Fury: Menyingkirlah Joshua Atau Fury Menghancurkanmu!/Boxing Scene
A+ A-
MANCHESTER - Juara dunia Kelas Berat WBA Super, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua belum pasti berduel dengan Tyson Fury, jawara baru WBC. Namun, John Fury, ayah dari Fury, memperingatkan Joshua untuk menjauh dari putranya.

Fury meyakini putranya akan benar-benar melenyapkan Joshua jika bertarung dalam unifikasi Kelas Berat. Ancaman itu dilayangkan John setelah Fury menghancurkan Deontay Wilder dengan TKO ronde 7 dalam duel ulang di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Joshua sangat berambisi bertarung dengan Fury di ring untuk penyatuan gelar Kelas Berat. Namun, sebelum melawan Fury, Joshua akan menjalani mandatory fight IBF melawan penantang wajib Kubrat Pulev.

Di sisi lain, Fury harus memenuhi klausul trilogi melawan Wilder di musim panas. Nah, jika Joshua dan Fury sama-sama menang, mereka akan saling berhadapan di akhir tahun. John Fury pun telah memperingatkan Joshua untuk pergi menjauh dari Fury.



"Kamu pria yang baik. Kamu kelihatan baik-baik saja, kamu memiliki masa depan yang besar tetapi ketika sampai pada detak jantung singa yang berdetak, aku tidak berpikir kamu mendapatkannya. Jadi, jangan macam-macam dengan Tyson Fury. Jaga sabuk juara kamu, pergi dan bertarunglah dengan orang lain tetapi jangan main-main dengan Tyson kecuali itu layak untuk Anda, karena izinkan saya memberi tahu Anda itu akan menjadi yang terakhir kalinya Anda bertinju jika Anda mengacaukannya,"ancam John Fury mengatakan kepada IFL TV.

"Dia akan menghancurkanmu! (Dia adalah) 120 kilo, tinggi 205 cm yang bisa menjadi mesin perusak yang tidak akan berhenti maju tetapi dia akan maju dan akan menghukum kamu dan menghancurkanmu,’’koarnya. "Dia akan membuat hidupmu sengsara dan hidupmu tidak akan pernah sama lagi. Jadi, pikirkanlah.''
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak