alexametrics

Siapa Sosok Perempuan di Balik Jersey Odion Ighalo?

loading...
Siapa Sosok Perempuan di Balik Jersey Odion Ighalo?
Odion Ighalo mencetak gol perdana untuk Manchester United di ajang Liga Europa. Saat merayakan gol, ia memamerkan gambar perempuan di balik jersey. Foto: Daily Mail
A+ A-
MANCHESTER - Odion Ighalo mencetak gol perdana untuk Manchester United di ajang Liga Europa. Saat merayakan gol, ia memamerkan gambar perempuan di balik jersey Setan Merah yang ia kenakan.

Gol perdana Ighalo dicetak saat Manchester United melumat Club Brugge dengan skor 5-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019/2020. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (28/2/2020) waktu Indonesia.

Seperti sudah disinggung di atas, Ighalo memamerkan sosok perempuan di balik jersey yang ia kenakan sesaat setelah mencetak gol perdananya. Usut punya usut, perempuan tersebut adalah Mary Atole, kakak Ighalo yang meninggal pada usia 43 tahun di rumahnya, 12 Desember 2019 lalu.



Mary Atole adalah pribadi yang istimewa di hati dan benak Ighalo. Dalam wawancara setelah pertandingan, Ighalo bersumpah akan mendedikasikan setiap golnya untuk mendiang sang kakak.

"Setiap gol, sampai akhir karier sepak bola saya," kata Ighalo. (Baca juga: Jamu Brugge, MU Pesta Gol di Old Trafford)

Tak cuma sampai di situ, Ighalo juga menyematkan nama Mary Atole pada sepatu yang ia gunakan bertanding. Pemain anyar Setan Merah itu merasa memiliki kekuatan ekstra dengan atribut yang berhubungan dengan mendiang kakaknya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak