Solskjaer Yakin Bruno Fernandes Berikan Kejutan Lagi

Jum'at, 28 Februari 2020 - 10:23 WIB
Solskjaer Yakin Bruno Fernandes Berikan Kejutan Lagi
Solskjaer Yakin Bruno Fernandes Berikan Kejutan Lagi
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer meyakini masih ada lagi kejutan yang akan diberikan Bruno Fernandes. Gelandang anyar Manchester United langsung membetot perhatian usai ikut andil memberikan kemenangan di Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

Gelandang 25 tahun itu berhasil memamerkan kehebatan lewat set-piece-nya dan asis untuk Harry Maguire dari sepak pojok saat United menang 2-0 di kandang Chelsea. Dan, pekan lalu Fernandes mencetak gol pertama buat United ketika mengalahkan Watford.

Di pentas Eropa, Fernandes pun baru saja memperlihatkan kelasnya. Ia menjadi inspirator United ketika menggulung Brugge. (Baca juga : Jamu Brugge, MU Pesta Gol di Old Trafford )

Meskipun masih terlalu dini untuk memberikan evaluasi, yang pasti kualitas dan keinginannya untuk berkembang di United menjadi poin positif menurut Solskjaer. "Hadirnya Bruno memberi kami sedikit rasa berbeda. Dia suka bermain dengan umpan dan mengambil risiko. Itulah yang semestinya dilakukan pemain Manchester United," kata Solskjaer dilansir Standard, Jumat (28/2/2020).

"Imajinasi dan virinya adalah salah satu kekuatannya. Dia tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia dapat mengubah pikirannya dalam hitungan detik. Ketenangan itu penting."

"Saya pikir Bruno hanya akan meningkat dengan datang ke sini ke liga yang lebih kuat, lawan yang lebih kuat dan rekan tim yang lebih kuat, yang terbiasa dengan kami. Kami ingin mengembangkan faktor-x itu. Dia datang dan mengesankan semua orang, tetapi kami tidak ingin membatasi apa yang bisa dia lakukan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8842 seconds (0.1#10.140)