alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Preview Watford vs Liverpool: Tuan Rumah Ingin Nodai Si Merah

loading...
Preview Watford vs Liverpool: Tuan Rumah Ingin Nodai Si Merah
Liverpool bertandang ke markas Watford di pekan ke-28 Liga Inggris 2019/2020. Tuan rumah ingin jadi klub pertama yang menodai The Reds di liga musim ini. Foto: Squawka
A+ A-
HERTFORDSHIRE - Liverpool bertandang ke markas Watford di pekan ke-28 Liga Inggris 2019/2020. Tuan rumah ingin menjadi klub pertama yang menodai The Reds di kancah Liga Inggris musim ini.

Pertandingan akan berlangsung di Vicarage Road, Hertfordshire, Minggu (1/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar tepatnya pukul 00.30WIB.

Saat ini Liverpool duduk di puncak klasemen berbekal 79 poin dari 27 laga. The Reds merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga musim ini dengan rekor 26 kemenangan dan satu hasil imbang.



Watford, meski terdampar di zona merah, ingin menjadi tim pertama yang mampu menodai Lieverpool. Manajer mereka, Nigel Pearson, berjanji tidak akan ada gol gratis untuk Liverpool.

"Kami tidak suka kalah dalam pertandingan apa pun. Jadi saya katakan kepada tim, berikan yang terbaik, dan manfaatkan peluang dalam pertandingan ini," kata Nigel Pearson dikutip Sky Sports.

Si Merah masih tidak diperkuat kapten mereka, Jordan Henderson yang dibekap cedera. Namun, skuat asuhan Juergen Klopp punya modal bagus karena menang 2-0 atas Watford di pertemuan pertama yang berlangsung di Anfield, Desember 2019 lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Watford: Foster; Dawson, Kabasele, Cathcart, Masina; Hughes, Capoue; Sarr, Doucoure, Deulofeu; Deeney.

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Oxlade-Chamberlain, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak