alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Tiga Momen Krusial Jelang Real Madrid vs Barcelona

loading...
Tiga Momen Krusial Jelang Real Madrid vs Barcelona
Real Madrid akan menghadapi Barcelona di El Clasico akhir pekan ini. Sejumlah momen kunci perlu diperhatikan jelang laga tersebut. Foto: La Liga
A+ A-
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Barcelona di El Clasico akhir pekan ini. Sejumlah momen kunci perlu diperhatikan jelang laga tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di markas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.00WIB. (Baca juga: Empat Wajah Baru Hiasi El Clasico Akhir Pekan Ini)

Duel ini diprediksi berlangsung ketat, karena momen yang krusial. Betapa tidak, kedua tim cuma terpaut dua angka di puncak klasemen. Artinya, pemenang pada laga ini bakal menguasai puncak sementara La Liga.

Klasemen La Liga

PosKlubMainMenangImbangKalahSel. GolPoin
1Barcelona2517443355
2Real Madrid2515822953
3Atletico Madrid25111041043
4Sevilla251276943

Berikut Tiga Momen Krusial
Momen Krusial Real Madrid vs Barcelona
1Real Madrid sempat memimpin klasemen berkat performa tak terkalahkannya dalam 15 pertandingan di LaLiga, sebelum tim asuhan Zinedine Zidane secara mengejutkan kalah 1-0 dari Levante akhir pekan lalu, yang membuat persaingan gelar juara semakin seru.
2Kekalahan tersebut membuat Barca berhasil mengambil alih puncak klasemen, setelah tim asuhan Quique Setien tersebut menang 5-0 atas Eibar, berkat empat gol dari Lionel Messi, yang membuatnya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak LaLiga Santander.
3Kedua tim akan menghadapi pertandingan Senin dini hari nanti dengan masalah kebugaran pemain. Bintang Real Madrid, Eden Hazard, dipastikan absen setelah mengalami cedera engkel akhir pekan lalu, dan Barca terancam tak diperkuat tiga pemainnya, yakni Jordi Alba, Sergi Roberto, dan Gerard Pique.


(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak