alexametrics

Hearn: Fury Tidak Akan Bisa Jatuhkan Joshua Seperti ke Wilder

loading...
Hearn: Fury Tidak Akan Bisa Jatuhkan Joshua Seperti ke Wilder
Promotor juara kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO, Anthony Joshua, Eddie Hearn, sangat percaya Tyson Fury akan kesulitan melawan Joshua/Foto/dok SINDOnews
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor juara kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO, Anthony 'AJ' Joshua, Eddie Hearn, sangat percaya Tyson Fury akan kesulitan melawan kliennya. Hearn menyebut Fury tidak akan bisa menjatuhkan Joshua seperti yang dia lakukan terhadap Deontay Wilder.

Fury menyudahi perlawanan Deontay Wilder yang sebelumnya tak terkalahkan pada ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu (22/2/2020) malam waktu lokal atau Minggu (23/2/2020) pagi WIB. Wilder sempat terjatuh di ronde ketiga dan kelima sebelum asisten pelatih Mark Breland melemparkan handuk pada ronde ketujuh. Kemenangan itu memastikan Fury merebut sabuk juara WBC.

Namun, sebelum pertemuan Fury vs Joshua terjadi, Joshua akan menjalani pertarungan wajib mempertahankan gelarnya melawan Kubrat Pulev di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pada 20 .Juni 2020. Sedangkan Fury, kemungkinan akan melawan Wilder jika petinju Amerika Serikat itu mengaktifkan klausul kontrak untuk pertarungan trilogi. (Baca juga: Resmi, Joshua vs Pulev Sepakat Duel, Catat Tanggal dan Venuenya).



Jika Fury dan Joshua menang, Hearn akan mendorong untuk bertarung di antara mereka. Bos Matchroom Sport itu percaya Joshua memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk mengatasi gaya tinju Fury.

"Joshua bertinju, dia melawannya, dia melawannya dari dalam," kata Hearn kepada BoxingScene.com.

“Anda tahu apa yang akan Fury lakukan. Anda tahu Fury punya kemampuan untuk melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia tidak akan membuat Joshua jatuh seperti yang dia lakukan kepada Wilder, tidak akan. Joshua terlalu kuat, dia terlalu tajam dan terlalu bagus."

"Joshua punya hook kiri, dia punya uppercut, dia bisa bertarung pada tubuh, dia bisa bertarung di dalam, dia bisa bertarung lama. Fury tahu itu, Fury akan bertarung melawan AJ yang menang melawan Wladimir Klitschko."

"Saya tidak percaya AJ akan kalah dalam pertarungan nanti, tapi saat ini para bandar taruhan mengatakan AJ dalam posisi underdog dalam pertarungan itu dan saya menyukainya."

“Saya lebih suka menjadi Joshua menjadi underdog dalam pertarungan itu karena ketika dia menang dia akan mendapatkan semua kredit di dunia. Ini adalah pertama kalinya dia underdog dalam pertarungan sepanjang kariernya."

"Pada pertandingan ulang melawan Andy Ruiz, bahkan melawan Wladimir Klitschko, dia adalah favorit, meski sedikit. Sekarang dia memiliki mental underdog, dia menyukainya, dia ingin pertarungan ini, dan kita akan mendapatkannya, 100 persen."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak