alexametrics

Antisipasi Virus Corona, Super League Triathlon Bali 2020 Ditunda

loading...
Antisipasi Virus Corona, Super League Triathlon Bali 2020 Ditunda
Super League Triathlon mengumumkan penundaan perlombaan di Bali. Jadwal yang semula direncanakan berlangsung 3-5 April 2020 mundur jadi 13-14 Juni 2020. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Super League Triathlon mengumumkan penundaan ajang BCA Super League Triathlon Bali 2020. Acara yang semestinya berlangsung pada 3-5 April 2020 ditunda jadi 13-14 Juni atas alasan keamanan, mengantisipasi merebaknya virus corona (COVID-19) di berbagai negara.

Prioritas utama Super League adalah pada keselamatan dan kesejahteraan para atlet, staf, penonton dan seluruh sukarelawan yang terlibat. Menimbang akan berlangsungnya sebuah acara dengan partisipasi massa di satu kawasan, tindakan proaktif dan antisipasi dini harus diambil dalam rangka memastikan jalannya acara secara aman dan menyenangkan.

Semua peserta yang telah terdaftar akan secara otomatis dapat mengikuti acara di tanggal baru dan juga dapat memilih untuk pengembalian dana pendaftaran. Super League akan melakukan komunikasi proses pengembalian dana secara langsung dengan peserta terdaftar.



Saluran pengembalian dana akan tetap dibuka hingga 8 Maret, sementara seluruh pendaftaran yang tidak mengajukan pengembalian akan dialihkan menjadi tanggal 13-14 Juni.

Di samping itu, mitra akomodasi resmi BCA Super League Triathlon Bali 2020, Ayodya Resort, setuju untuk mentransfer reservasi peserta ke tanggal baru tanpa biaya tambahan. Untuk melakukan perubahan akan diinfokan pada seluruh peserta.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak