Suporter Hina Adiknya, Dier Naik Tribun dan Nyaris Berantem

Kamis, 05 Maret 2020 - 08:01 WIB
Suporter Hina Adiknya, Dier Naik Tribun dan Nyaris Berantem
Suporter Hina Adiknya, Dier Naik Tribun dan Nyaris Berantem
A A A
LONDON - Aksi Eric Dier melompati tribun penonton untuk menghampiri penggemar pasca Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA 2019/2020 menjadi buah bibir di media sosial. Gelandang asal Inggris itu tersulut emosinya lantaran suporter tersebut diduga mengusik ketenangan adiknya.

Beruntung, saat keributan pemain dengan suporter tidak terjadi di tribun. Sebab, para petugas berhasil memisahkan keduanya dari keributan.
Ditanya tentang keributan yang terjadi di tribun penonton, pelatih Jose Mourinho dalam konferensi pers pasca pertandingan berkata pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa. Intinya, jika klub memberikan sanksi atas perbuatan yang dilakukannya maka ahli strategi asal Portugal bakal memasang badan untuk membela habis-habisan anak asuhnya tersebut.

"Saya pikir Eric Dier melakukan apa yang kita sebagai profesional tidak bisa lakukan tetapi ketika seseorang menghina Anda dan keluarga Anda terlibat, terutama adik laki-laki Anda. Orang ini menghina Eric, adik laki-lakinya tidak senang dengan situasinya, dan Eric tidak bahagia. Kita sebagai profesional tidak boleh melakukan apa yang dia lakukan," kata Mourinho seperti dikutip dari LiveScore, Kamis (5/3).

"Jika klub mendisiplinkan Eric Dier, saya tidak akan setuju dengan itu. Tetapi apa yang dia lakukan adalah salah."

Sekadar informasi, emosi Dier benar-benar berada dalam puncaknya. Pasalnya, tidak hanya penghinaan yang dirasakan adiknya saja. Tottenham harus puas melupakan mengangkat gelar di kompetisi tertua setelah kalah dalam drama adu penalti 2-3 melawan Norwich usai bermain imbang 1-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)