Naomi Osaka Selamat dari Hadangan Petenis 18 Tahun

Sabtu, 05 September 2020 - 06:13 WIB
loading...
Naomi Osaka Selamat dari Hadangan Petenis 18 Tahun
Naomi Osaka Selamat dari Hadangan Petenis 18 Tahun/WTA
A A A
NEW YORK - Unggulan No. 4 Naomi Osaka melewati ujian berat untuk mencapai putaran keempat tenis AS Terbuka untuk tahun ketiga berturut-turut. Osaka mampu bertahan dari serangkaian momentum untuk menghasilkan kemenangan 6-3, 6-7 ( 4), 6-2 atas petenis 18 tahun, Marta Kostyuk, setelah bertarung dua jam 33 menit.

Juara 2018 itu dipaksa untuk mengerahkan semua kemampuannya untuk mengatasi kecepatan Kostyuk. Osaka memuji perlawanan Kostyuk yang memaksanya bertarung tiga set yang melelahkan. Baca Juga: Monster KO Naoya Inoue Bisa Dipukuli, Bisa Dilukai, Bisa Dihabisi

"Set pertama berjalan sesuai keinginan (saya) , dan kemudian dia bisa memudar di set kedua. Tentu saja di set ketiga menjelang akhir saya merasa secara fisik saya lebih baik, dan saya, tentu saja, lebih berpengalaman. Tapi, ya, saya merasa dia pasti akan melakukannya berbahaya,"ujar Osaka.

Seperti Coco Gauff, Kostyuk adalah pemain yang menyita perhatian utama di panggung Grand Slam pada usia 15, ketika sebagai wildcard kualifikasi peringkat Dunia No.521 ia mencapai putaran ketiga Australia Terbuka 2018. Petenis Ukraina itu tidak melonjak ke Tur setelah itu - pada April 2019, peringkatnya telah jatuh ke peringkat No.320 Dunia, dan musim panas itu dia mengatakan kepada WTA Insider: "Saya adalah yang pertama menerobos dan yang pertama yang jatuh."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)