Robert Minta Fans Persib Tidak Saksikan Laga Uji Coba Secara Langsung

Sabtu, 05 September 2020 - 13:47 WIB
loading...
Robert Minta Fans Persib Tidak Saksikan Laga Uji Coba Secara Langsung
Persib Bandung akan menggelar laga uji coba kontra Tira Persikabo sore nanti. Pelatih Robert Alberts meminta agar Bobotoh tidak berkunjung ke GBLA. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menggelar laga uji coba kontra Tira Persikabo sore nanti. Ini sebagai persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020 . Meski demikian, pelatih Robert Alberts meminta kepada Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

(Baca Juga: Harry Maguire Ditunggu Gareth Southgate )

Robert berharap tidak ada yang memaksakan diri untuk menyaksikan pertandingan secara langsung mengingat duel kontra Persikabo akan digelar secara tertutup. Ini guna mencegah penyebaran virus Corona .

Pelatih asal Belanda itu meminta untuk sementara waktu ini para Bobotoh memberikan dukungan dari jarak jauh. Sebab, pertandingan itu bisa disaksikan secara streaming melalui aplikasi MAXstream dari Telkomsel secara gratis.

"Kami menjaga orang-orang di Persib untuk tetap aman (dari penularan virus Corona) dan sehat dengan protokol yang ketat. Pemain, ofisial dan semua yang ada di stadion harus mengikuti itu,” ucap Robert, disitus resmi Persib.

“Tapi, ada orang-orang dari luar yang mungkin akan datang. Kami tidak bisa mengontrol itu dan Covid-19 masih berada di sekitar kita. Ini adalah hal yang berbahaya dan kami harus menjaga itu," lanjutnya.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menegaskan Bobotoh merupakan salah satu bagian penting dari Persib yang kehadirannya selalu dinanti. Tapi, untuk saat ini belum dapat melakukan kontak dengan tim.

(Baca Juga: Nama Chiellini Tertukar Acerbi, Mancini: Itu Kesalahan Saya! )

"Saya harap Bobotoh bisa memahami itu. Mereka harus tetap memberikan support meski dari jauh. Jika semuanya bisa berkontribusi, Covid-19 akan berakhir suatu hari nanti dan stadion akan kembali dengan antusiasme Bobotoh, dan itu akan fantastis melihat stadion penuh kembali. Tapi untuk saat ini, mereka harus mendukung dari jauh," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)