Mungkinkah Mayweather Serius Ingin Beli Newcastle United

Rabu, 11 Maret 2020 - 02:02 WIB
Mungkinkah Mayweather Serius Ingin Beli Newcastle United
Mungkinkah Mayweather Serius Ingin Beli Newcastle United
A A A
NEWCASTLE - Legenda tinju dunia Floyd Mayweather dikabarkan tertarik untuk memiliki klub sepak bola. Tak main-main, klub Inggris, Newcastle United jadi incaran Mayweather yang sepanjang kariernya di atas ring belum terkalahkan itu.

Mantan juara dunia itu memang terbilang sebagai petinju sukses. Pundi-pundinya terus bertambah seiring kemenangan demi kemenangan yang diraihnya. Kali terakhir, saldo The Money bertambah setelah mengalahkan petarung Tenshin Nasukawa di laga eksebisi pada malam pergantian tahun 2018.

Dalam sebuah acara di Newcastle seperti dikutip TMZ, Selasa (10/3), seorang pembawa acara menanyakan, "Anda sangat, sangat tertarik untuk membeli Newcastle United ..."

“Di AS kami menyebutnya sepak bola, tetapi tim sepak bola Newcastle adalah tim yang sulit dipercaya. Tim yang luar biasa. Jika orang-orang ingin saya membeli tim Newcastle, beri tahu saya!"jawab Mayweather.

Pemilik Magpies Mike Ashley sangat tidak populer di kalangan pendukung di Newcastle dan secara teratur dikaitkan dengan penjualan klub selama beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman juga dilaporkan telah menunjukkan minat untuk membeli Newcastle. Namun hingga sekarang kabar tersebut tak ada kelanjutannya.

Sekadar informasi, saat ini Newcastle sedang mengalami masalah keuangan. Sebagai langkah antisipasi kehancuran Ashley dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan beberapa pihak untuk mendapatkan dana segar, salah satunya ke pemilik Sports Direct.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)