Aji Santoso Puas Persiapan Persebaya Berjalan Mulus

Sabtu, 05 September 2020 - 23:05 WIB
loading...
Aji Santoso Puas Persiapan Persebaya Berjalan Mulus
Aji Santoso merasa puas dengan perkembangan Persebaya Surabaya selama melakukan persiapan jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020. Foto: liga-indoensia
A A A
SURABAYA - Aji Santoso merasa puas dengan perkembangan Persebaya Surabaya selama melakukan persiapan jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 . Pelatih asal Malang, Jawa Timur itu menyatakan akan mengatur intensitas latihan sesuai kebutuhan.

(Baca Juga: Kagum Transfer Chelsea Musim Ini, Netizen Welcome Kai! )

Aji memuji kerja keras para pemain Bajul Ijo selama mengikuti latihan yang sudah berlangsung sekitar sepekan. Walau belum sepenuhnya sempurna, dia melihat ada peningkatan cukup siginifikan terkait kondisi fisik.

“Alhamdulilah, selama persiapan kita mulai hari Senin saya sangat puas. Mereka melakukan dengan serius dan semangat serta maksimal. Karena memang saya minta kepada seluruh pemain untuk kompetisi kali ini,” ujar Aji, disitus resmi Persebaya.

Mengingat tinggal tersisa satu bulan lagi sebelum pertandingan dimulai, mantan pelatih Arema itu akan terus memperbaiki semua kekurangan Persebaya. Salah satunya adalah penyelesaian akhir yang menjadi fokus utama pada sesi latihan terbaru.

Mengenai jadwal pertandingan, Aji mengaku sudah tahu dan tidak ada masalah. Tapi, bekas bek PSM Makassar itu akan melakukan rotasi pemain mengingat jadwal yang cukup padat. Ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Saya sudah melihat sekilas. Menurut saya jadwal tidak ada masalah. Tidak ada masalah dengan jadwal. Semua dalam keadaan situasi tidak normal, tidak ada penonton, dan jadwal yang padat,” ucap Aji.

(Baca Juga: Daniel Dubois vs Joe Joyce Pertarungan Mesin KO Tak Terkalahkan )

Aji juga menghimbau kepada para pemainnya untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan agar tidak terpapar virus Corona . “Saya selalu mengimbau untuk semua pemain yang bergabung dengan Persebaya dalam kondisi yang siap main karena pasti kita akan melakukan rotasi,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)