Digerus Virus Corona Liga Primer Jalan Terus

Rabu, 11 Maret 2020 - 20:01 WIB
Digerus Virus Corona Liga Primer Jalan Terus
Digerus Virus Corona Liga Primer Jalan Terus
A A A
LONDON - Tak seperti Serie A Liga Italia yang menyetop sementara kompetisi, Liga Primer Inggris tak punya rencana menunda pertandingan lantaran wabah virus corona. Hanya laga Manchester City versus Arsenal yang dibatalkan, selebihnya berjalan sesuai rencana.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, duel City kontra Arsenal yang semula digelar pada pertengahan pekan ini harus dibatalkan. Ini dilakukan sebagai antisipasi merebaknya virus corona.

Pembatalan ini harus dilakukan setelah salah seorang pemain Arsenal melakukan kontak dengan pemilik Nottingham Forest, Evangelos Marinakis yang dikabarkan positif terinfeksi COVID-19. Pihak Arsenal sendiri sudah mengarantina pemain mereka selama 14 hari. Sementara empat staf mereka dirumahkan selama dua pekan.

"Kami memahami ini akan menyebabkan ketidaknyamanan dan biaya bagi penggemar yang berencana untuk menghadiri pertandingan, tetapi Arsenal, Manchester City dan Liga Premier telah sepakat bahwa pemberitahuan singkat tentang infeksi Mr Marinakis berarti tidak ada alternatif tetapi untuk meluangkan waktu untuk menyelesaikan penilaian risiko yang tepat," bunyi pernyataan Liga Primer Inggris dikutip Standard, Rabu (11/3).

"Semua tindakan yang diperlukan sedang diambil dan Liga Primer saat ini tidak memiliki rencana untuk menunda pertandingan lain," sambung pernyataan tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)