Serie A Ditunda, Presenter Cantik Italia Pilih Liburan

Kamis, 12 Maret 2020 - 06:01 WIB
Serie A Ditunda, Presenter Cantik Italia Pilih Liburan
Serie A Ditunda, Presenter Cantik Italia Pilih Liburan
A A A
VALDIDENTRO - Serie A resmi ditunda menyusul keputusan pemerintah Italia mencegah penyebaran virus corona. Kondisi tersebut dimanfaatkan presenter cantik Diletta Leotta untuk berlibur di pegunungan Alpen.

Seperti kita ketahui, Selasa (10/3) lalu Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, mengumumkan penghentian aktivitas olahraga untuk mencegah penyebaran wabah corona. Dekret tersebut berlaku hingga 3 April 2020.

Alih-alih mengisolasi diri di dalam rumah, Diletta Leotta justru pergi berlibur. Dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Leotta terlihat begitu menikmati ketika meluncur menggunakan papan ski es di pegunungan Alpen.

Foto-foto yang diunggah presenter olahraga untuk program TV DAZN langsung mendapat ribuan komentar. Maklum, wanita cantik 28 tahun memang sangat populer di Instagram: ia memiliki 6,1 juta pengikut di platform media sosial itu.

Media Inggris, The Sun, menyebut Leotta tidak punya banyak waktu menikmati liburannya di pegunungan Alpen. Pasalnya, beberapa waktu setelah pemerintah Italia mengeluarkan dekret tersebut, resor di pegunungan Alpen juga ditutup untuk umum.

"Sebagai bagian dari langkah-langkah Italia memerangi epidemi virus corona," demikian kutipan laporan The Sun.

Hingga saat ini Italia masih tercatat sebagai negara dengan dampak corona terparah di Eropa. Sebanyak 631 orang meninggal dari 10.149 kasus corona di negara tersebut. (Baca juga: Aktivitas Olahraga di Italia Dihentikan tapi Liga Europa Jalan Terus )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)