Surat Cinta Cristiano Ronaldo tentang Pandemi Virus Corona

Sabtu, 14 Maret 2020 - 01:25 WIB
Surat Cinta Cristiano Ronaldo tentang Pandemi Virus Corona
Surat Cinta Cristiano Ronaldo tentang Pandemi Virus Corona
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo menuliskan pesan terkait pandemi virus corona yang menghantam negara-negara di dunia. Surat cinta itu dituliskannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (14/3/2020) dini hari WIB.

Juventus mengonfirmasi bahwa klub telah mengarantina 121 orang, termasuk pemain, direktur, staf, dan Presiden Andrea Agnelli. Tindakan pencegahan ini dilakukan setelah salah satu pemainnya yakni Daniele Rugani positif terjangkit virus corona.

Ronaldo, yang sedang dalam masa karantina pun menuliskan surat terbuka. Berkaitan dengan virus corona, pemain yang kerap disapa CR7 itu mengaku jika dirinya tidak memposisikan sebagai pemain sepak bola. (Baca juga: Ronaldo Bebas Covid-19, Juventus Karantina 121 Orang )

Ronaldo justru memposisikannya sebagai manusia biasa, putra, dan ayah bagi anak-anaknya yang peduli dengan perkembangan terkini yang memengaruhi seluruh dunia. Dalam postingannya itu, penting bagi semua pihak untuk mengikuti saran WHO.

Berikut Pesan atau Surat Cinta yang Dituliskan Cristiano Ronaldo


Dunia sedang melalui saat yang sangat sulit yang menuntut perhatian dan perhatian terbaik dari kita semua. Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pemain sepak bola, tetapi sebagai seorang putra, ayah, seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terkini yang memengaruhi seluruh dunia.

Penting bagi kita semua untuk mengikuti saran WHO dan badan-badan pemerintah tentang cara kita menangani situasi saat ini. Melindungi kehidupan manusia haruslah melebihi kepentingan saya yang lain.

Saya ingin menyampaikan pemikiran saya kepada semua orang yang telah kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka, solidaritas saya kepada mereka yang memerangi virus, seperti rekan satu tim saya Daniele Rugani, dan dukungan saya yang berkelanjutan kepada para profesional kesehatan yang luar biasa yang menempatkan hidup mereka sendiri dalam risiko untuk membantu

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3565 seconds (0.1#10.140)