Lagi, Empat Pemain NBA Terinfeksi Corona

Jum'at, 20 Maret 2020 - 14:30 WIB
Lagi, Empat Pemain NBA Terinfeksi Corona
Lagi, Empat Pemain NBA Terinfeksi Corona
A A A
LOS ANGELES - Empat pemain NBA termasuk dari Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers positif terinfeksi virus corona. Total sudah 14 pebasket NBA yang terinfeksi virus COVID-19 tersebut.

Sebanyak empat pemain NBA salah satunya Marcus Smart (Lakers) menjadi pebasket terbaru yang dikonfirmasi positif terinfeksi. Lakers mengumumkan hal itu setelah mengadakan tes kesehatan karena khawatir melihat ada pemain Brooklyn Nets yang terjangkit.

Seperti kita ketahui, Los Angeles Lakers dan Brooklyn Nets sempat bertanding di STAPLES Center, 10 Maret 2020 lalu. Pertandingan itu berjalan satu hari sebelum Komisaris NBA, Adam Silver, mengumumkan penundaan kompetisi menyusul pandemi virus.

Marcus Smart mengatakan dalam sebuah video yang diposting ke Twitter, tak lama setelah dia dinyatakan positif corona. Kata Smart, pengujian itu berlangsung lima hari lalu.

"COVID-19 harus disikapi dengan keseriusan tertinggi. Saya tahu kasus ini adalah prioritas pakar kesehatan dunia, kita harus mendapatkan lebih banyak pengujian," kata Marcus Smart.

Sementara itu, Philadelphia 76ers mengumumkan bahwa tiga orang di tim positif corona. Namun, pernyataan mereka tidak menjelaskan apakah tiga orang yang dimaksud merupakan pemain atau staf tim. (Baca juga: Kevin Durant dan Tiga Pemain Brooklyn Nets Positif Corona )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)