Belum Raih Kemenangan, Jerman Dalam Tekanan

Senin, 07 September 2020 - 07:01 WIB
loading...
Belum Raih Kemenangan, Jerman Dalam Tekanan
Joachim Low kecewa setelah Jerman belum juga meraih kemenangan di Grup A4 UEFA Nationns League. Foto : Livescore
A A A
BASEL - Timnas Jerman dalam tekanan setelah dalam dua kali penampilan di penyisihan Grup A4 UEFA Nations League atau Liga Bangsa Bangsa Eropa , tim asuan Joachim Low belum meraih kemenangan. Setelah ditahan Spanyol , kini Der Panser harus puas menambang satu angka ketika dijamu Swiss .

Sialnya dari dua hasil imbang tersebut, Jerman sebenarnya sudah unggul lebih dulu, seperti ketika mereka bermain di St. Jakob Park, Senin (7/9/2020) dini hari WIB. Ilkay Gundogan mampu membuat pemain Swiss terdiam lewat golnya di menit 14. ( )

Sayang keunggulan tersebut tak bisa mereka pertahankan. Di babak kedua atau tepatnya di menit 58, Silvan Widmer berhasil menyamakan kedudukan. (Baca juga : Pemain Belakang Swiss Pupus Kemenangan Timnas Jerman )

Usai pertandingan Low mengatakan tidak pantas hasil imbang mereka peroleh jika melihat materi pemain yang ditampilkan. "Saat melawan Spanyol, kami gagal mencetak gol kedua, yang akan memberi kami keamanan," katanya kepada ZDF.

"Dua kali berturut-turut kami memimpin 1-0 dan dua kali kami tidak membawa pulang apa pun. Kami memiliki beberapa peluang bagus, tetapi kami membiarkan Swiss bangkit di babak kedua." (Baca juga : Gol Perdana Ansu Fati Warnai Kemenangan Spanyol atas Ukraina )

"Kami kehilangan terlalu banyak bola dan hasil imbang itu masuk akal. Beberapa pemain tidak mengikuti ritme kompetisi, beberapa pemain absen. Swiss tidak akan rugi di babak kedua, mereka memberikan segalanya."

Rasa kecewa juga ditunjukkan Toni Kroos . "Ketika ada enam poin untuk diambil dan kami hanya mengambil dua, ya, itu mengecewakan."

"Sayangnya, itu skenario yang sedikit sama seperti melawan Spanyol. Kami harus bekerja untuk menemukan lebih banyak solusi ketika lawan bermain sangat tinggi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)