Independiente Sengaja Simpan Nomor 10 untuk Kepulangan Sergio Aguero

Rabu, 15 April 2020 - 08:20 WIB
loading...
Independiente Sengaja Simpan Nomor 10 untuk Kepulangan Sergio Aguero
Sambutan hangat bakal diberikan pelatih Independiente, Lucas Pusineri pada Sergio Aguero jika ia ingin mengakhiri kariernya bersama klub masa kecilnya / Foto: Kolase
A A A
BUENOS AIRES - Sambutan hangat bakal diberikan pelatih Independiente, Lucas Pusineri pada Sergio Aguero jika ia ingin mengakhiri kariernya bersama klub masa kecilnya. Ahli strategi yang baru diangkat awal tahunn ini mengatakan bahwa dirinya sengaja menyimpan nomor punggung 10 buat pemain yang kerap dikenal dengan julukan Kun-Kun Aguero tersebut.

Pencetak gol terbanyak dalam sejarah Manchester City itu masih memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Sejauh ini belum ada pembahasan mengenai pembaruan kontrak.

Namun demikian, Aguero beberapa kali kerap berbicara tentang keinginannya untuk mengakhiri kariernya bersama Independiente. Dia tampaknya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke kampung halamannya dan membela klub yang bermarkas di Estadio Libertadores de America.

Karena itu, tak aneh jika Pusineri menghidupkan kembali spekulasi mengenai masa depan pemain yang pernah mencetak 23 gol dari 54 pertandingan (2003-2006) bersama Independiente. Dan, dia berharap bisa menjadi pelatih Aguero suatu hari nanti.

"Semoga giliran saya menjadi pelatih Kun Aguero. Saya adalah rekan setimnya dan berharap bahwa di masa depan saya akan menjadi pelatihnya," kata Pusineri kepada Super Mitre Deportivo, Rabu (15/4/2020).

"Mudah-mudahan selama saya tinggal di Independiente, saya bisa merasakan nostalgia bersama Sergio. Kami akan memberinya nomor 10," janji Pusineri.

Pusineri mengungkapkan selama aktivitas olahraga terhenti akibat wabah virus corona, dirinya sudah tak lagi berbincang dengan Aguero melalui sambungan telepon. Terakhir, dia berbicara sekitar dua bulan lalu.

"Dalam beberapa hari terakhir saya tidak berbicara dengannya. Kami berbicara sekitar dua bulan yang lalu, ketika saya mengucapkan selamat kepadanya pada minggu yang baik yang ia miliki dengan banyak gol. Itu akan tergantung pada keinginan atau kemauan Kun untuk kembali. Itu sebabnya saya mengatakan bahwa seseorang bersemangat untuk secara prospektif melihat Sergio lagi di Independiente, terus memberikan sukacita kepada orang-orang Independiente," pungkas Pusineri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)