Lewandowski dan Istri Donasikan Rp17 Miliar Perangi Virus Corona

Minggu, 22 Maret 2020 - 10:08 WIB
Lewandowski dan Istri Donasikan Rp17 Miliar Perangi Virus Corona
Lewandowski dan Istri Donasikan Rp17 Miliar Perangi Virus Corona
A A A
MUNICH - Pandemi virus corona yang menjangkiti negara-negara di seluruh dunia membuat pesepak bola Eropa ini tergerak untuk mendukung dan membantu penanganan Covid-19. Dia adalah Robert Lewandowski.

Lewandowski bersama istrinya Anna belum lama ini mengonfirmasi bahwa mereka akan menyumbangkan 1 juta euro atau sekira Rp17 miliar untuk memerangi pandemi virus corona ini. Donasi itu akan disumbangkan ke dana 'We Kick Corona' yang diinisiasi oleh rekan setimnya di Bayern Muenchen, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

"Kita semua menyadari kesulitan situasi di sekitar kita. Hari ini. Kita semua bermain dalam satu tim. Mari kita kuat dari pertarungan ini. Jika kita dapat membantu seseorang, mari kita lakukan," tulis Lewandowski dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (22/3/2020).

Lewandowski menitipkan pesan kepada semua orang untuk mendengarkan instruksi pemerintah dari negara masing-masing terkait penanganan pencegahan penyebaran virus corona. Sejauh ini, katanya, mengarantina atau mengisolasi diri di rumah merupakan tindakan yang tepat.

"Kami telah memutuskan untuk menyumbangkan satu juta euro untuk berkontribusi terhadap perang melawan coronavirus. Situasi ini memengaruhi kita masing-masing, jadi kami meminta Anda lagi, ikuti instruksi, dengarkan mereka yang paling tahu, bertanggung jawab. Kami percaya bahwa kami akan segera kembali ke kehidupan normal. Kami bersama dalam hal ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8642 seconds (0.1#10.140)