alexametrics

MotoGP 2020

Hilangkan Kejenuhan, Rossi Pilih Cukur Jenggot

loading...
Hilangkan Kejenuhan, Rossi Pilih Cukur Jenggot
Valentino Rossi masih mengisolasi diri di rumahnya sembari menunggu perkembangan mengenai pandemi virus corona di Italia dan seluruh dunia / Foto: Instagram Valentino Rossi
A+ A-
TAVULLIA - Valentino Rossi masih mengisolasi diri di rumahnya sembari menunggu perkembangan mengenai pandemi virus corona di Italia dan seluruh dunia. Dikatakannya, situasi semakin sulit mengingat banyak orang yang terinfeksi.

Di Italia sebanyak 42,681 positif Covid-19, 6,072 dinyatakan sembuh, dan 4,825 meninggal dunia. Lebih dari 790 kematian yang tercatat di Italia pada Sabtu (waktu setempat).

Karena itu, Rossi memilih menunggu perkembangan dari rumahnya di Tavullia. Selama mengarantina ia mencoba mengambil kesibukan yang jarang dilakukannya, salah satunya mencukur jenggot.



"Saya mencukur jenggot saya ketika mengarantina. Sekarang saya akan melihat bagaimana itu akan berakhir," kata Rossi dikutip dari Sky Sport, Minggu (22/3/2020).

"Di sini (rumah) saya memiliki gym sederhana, saya berlatih setiap hari agar tetap bugar. Lalu saya menonton film, serial TV, kami bermain simulator dengan Sanchio dan pembalap lain," beber Rossi selama menghabiskan waktu di rumah.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak