Lakers Sukses Revans, Bucks Bangkit dari Ketinggalan

Senin, 07 September 2020 - 14:11 WIB
loading...
Lakers Sukses Revans, Bucks Bangkit dari Ketinggalan
LeBron James sukses membawa Lakers revans dari Rockets di semifinal wilayah barat NBA. Foto : Reuters
A A A
FLORIDA - Los Angeles Lakers berhasil revans atas Houston Rockets di gim kedua semifinal wilayah barat NBA . Sementara itu di wilayah timur, Milwaukee Bucks berhasil bangkit dari ketertingalan ketika mengalahkan Miami Heat .

Pada pertandingan yang digelar di AdventHealth Arena, Senin (7/9/2020), Lakers berhasil bangkit menyusul kekalahan pertama dari Rockets. Dominasi permainan sudah mampu mereka peragakan sejak awal. (Baca juga : Hormati Kobe Bryant, Lakers Akan Pakai Jersey Black Mamba di Playoff )

LeBron James Cs unggul cepat 36-29 di kuarter pertama. Namun Rockets bisa mengejar ketinggalan ketika LeBron ditarik keluar. Lima menit sisa waktu di kuarter ketiga dimanfaatkan pemain Rockets untuk membalikkan keunggulan menjadi 82-80. (Baca juga : Anthony Davis Pimpin Kebangkitan Lakers Bungkam Blazers )

Beruntung di sisa pertandingan, Lakers kembali mendapatkan permainan terbaiknya. Keunggulan pun bisa mereka raih dengan skor 117-109.

Pada pertandingan wilayah timur, Heat gagal memperlebar jarak kemenangan dari Bucks. Di duel tersebut, Bucks berhasil bangkit setelah menang 118-115.

Sayang sukses tersebut harus dibayar mahal setelah andalan Bucks, Giannis Antetokounmpo mengalami cedera engkel. Antetokounmpo tak bisa melanjutkan pertandingan di semifinal keempat. Kondisi tersebut membuat Antetokounmpo diragukan bisa tampil di gim kelima.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4255 seconds (0.1#10.140)