alexametrics

MotoGP 2020

Ungkit Keputusan Pensiun, Lorenzo Tuduh Marquez Jadi Biang Kerok

loading...
Ungkit Keputusan Pensiun, Lorenzo Tuduh Marquez Jadi Biang Kerok
Selama mengisolasi diri di Dubai, pembalap berjuluk X-Fuera mencari kesibukan dengan menjawab pertanyaan penggemarnya melalui akun jejaring sosial media / Foto: Corsedimoto
A+ A-
DUBAI - Jorge Lorenzo tetap memilih untuk berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) mengingat wabah virus corona di tempat dia berlibur tidak terlalu mengkhawatirkan daripada yang terjadi di Swiss. Selama mengisolasi diri di negara orang, pembalap berjuluk X-Fuera mencari kesibukan dengan menjawab pertanyaan penggemarnya melalui akun jejaring sosial media.

Mungkin ada beberapa pertanyaan yang membuat Lorenzo merasa kurang nyaman, namun dia tahu bagaimana membahagiakan penggemar setianya. Misalnya, ketika ada penggemar yang menanyakan mengenai keputusannya untuk tetap menunggangi kuda besi MotoGP. Padahal November lalu, dia sudah mengumumkan pensiun dari MotoGP.

"Sebenarnya saya sudah pensiun, tapi saya tetap memilih mengendarai motor MotoGP. Saat Anda bertanya, menurut saya Anda tidak menyukainya..." kata Lorenzo saat berkomunikasi dengan penggemarnya melalui akun jejaring sosial media seperti dikutip dari Corsedimoto, Senin (23/3/2020).



Lorenzo menekankan meninggalkan atau menghentikan kontrak bersama tim Repsol Honda sudah atas pemikiran yang matang selama beberapa bulan setelah melihat hasil pada debutnya bersama pabrikan Jepang. Tetapi mengapa Anda mengucapkan selamat tinggal saat masih berada dalam periode terbaik?

"Saya bisa terus berjuang untuk memenangkan perlombaan, tetapi itu tidak pernah membayarkan saya kembali. Itu adalah sesuatu yang sudah saya lakukan, itu merangsang saya lebih untuk menjadi baik dalam hal-hal lain. Apalagi kondisi fisiknya belum 100%. Lebih jauh lagi, kehadiran Marc Marquez di garasi membuat segalanya lebih sulit. Tidak ada cara untuk beradaptasi dengan motor saat tengah dibekap cedera, atau keadaan yang tepat untuk dapat mengubah dan mengendarainya secara alami," ungkap Lorenzo.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak