Phil Neville Langgar Perintah Isolasi, Foto-Fotonya Saat Joging Mendadak Viral

Senin, 23 Maret 2020 - 21:01 WIB
Phil Neville Langgar Perintah Isolasi, Foto-Fotonya Saat Joging Mendadak Viral
Phil Neville Langgar Perintah Isolasi, Foto-Fotonya Saat Joging Mendadak Viral
A A A
LONDON - Seluruh warga Inggris diminta mengisolasi diri di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran virus corona. Namun, mantan bek sayap Manchester United, Phil Neville, melanggar aturan tersebut dengan berjoging di sekitar rumahnya.

Foto-foto Neville ketika tengah joging dipublikasi Daily Mail setelah media tersebut membelinya dari Zenpix.Ltd. Dalam hitungan jam, momen Neville sedang berjoging yang diduga diambil di Cheshire langsung viral di media sosial.

Pasalnya, akhir pekan lalu pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southagate mengaku prihatin dengan sikap warga Inggris, terutama kaum muda, yang tidak mengacuhkan perintah isolasi. Padahal, perdana menteri Boris Johnson berulang kali memohon warganya untuk menghindari kegiatan kumpul-kumpul dan berada di luar ruangan.

Phil Neville sendiri saat ini sedang galau. Nasibnya sebagai pelatih tim nasional wanita sepak bola Inggris sedang diuji. Pria 43 tahun disebut-sebut akan dipecat menyusul hasil buruk karena timnya menelan delapan kekalahan dari 12 pertandingan terakhir.

Sejak piala dunia wanita musim panas 2019 lalu, grafik tim asuhan Neville terus merosot. Phil Neville kini diragukan bisa membawa Inggris tampil bersinar di Olimpiade Tokyo 2020. Selain karena Olimpiade diragukan berjalan tepat waktu, sosok Neville sendiri dianggap tidak cukup layak memimpin timnas sepak bola wanita Inggris.

“Phil Neville joging di Cheshire meski sedang ada virus corona. Masa depannya sebagai manajer tim wanita Inggris juga sedang disorot,” tulis Daily Mail dalam laporannya. (Baca juga: Southgate Minta Fans Timnas Inggris Patuhi Perintah Isolasi )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)