Real Madrid Akhirnya Temukan Calon Pengganti Ramos

Selasa, 24 Maret 2020 - 06:06 WIB
Real Madrid Akhirnya Temukan Calon Pengganti Ramos
Real Madrid Akhirnya Temukan Calon Pengganti Ramos
A A A
MADRID - Real Madrid saat ini masih melakukan negosiasi mengenai perpanjangan kontrak Sergio Ramos. Meski demikian, Los Blancos sudah melakukan langkah antisipasi sekiranya bek asal Spanyol itu meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Madrid dan Ramos terus berdiskusi mengenai kontrak baru. Kabar terbaru menyebutkan, kalau kesepakatan akan segera dicapai dalam waktu dekat. Tapi, bukan berarti sudah dipastikan.

Sebab, kebijakan Madrid dalam menambah masa tugas pemain yang sudah berusia 33 tahun ke atas tetap menjadi kendala. Walau Ramos meminta penambahan minimal selama dua tahun, Madrid kemungkinan hanya akan memberinya satu tahun dulu.

Seandainya nanti terjadi dead lock, Madrid sudah mendapat jalan keluar, yakni merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan. Bek tengah asal Slowakia itu disebut sebagai kandidat tepat untuk meneruskan tugas Ramos.

Selain sudah dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia, mantan pemain Sampdoria itu baru berusia 25 tahun. Artinya, dia masih dalam kondisi terbaiknya. Dia juga sangat tangguh saat duel udara dan piawai melakukan tekel.

Terlebih, pengalaman Skriniar sudah mumpuni karena terus dimainkan pelatih Antonio Conte dalam tim inti Inter. Meski demikian, permain berpostur 188 cm itu dipercaya tidak akan tinggal lebih lama lagi di Giuseppe Meazza.

Meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2023, Skriniar kabarnya ingin mencari tantangan baru pada musim depan setelah membela Inter sejak 2017. Madrid siap menampungnya meski banderolnya disinyalir mencapai 70 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)