alexametrics

Lorenzo Bukan Pembalap yang Mudah Jatuh Cinta

loading...
Lorenzo Bukan Pembalap yang Mudah Jatuh Cinta
Jorge Lorenzo menggarisbawahi bahwa dirinya tidak mudah jatuh cinta / Foto: LiveScore
A+ A-
DUBAI - Jorge Lorenzo menggarisbawahi bahwa dirinya tidak mudah jatuh cinta. Ini sekaligus membantah pernyataan Max Biaggi yang mendefinisikan dirinya yang sangat mencintai tim Yamaha dalam hidupnya.

Meski demikian, Lorenzo tak menampik jika dirinya merasa sangat terbantu ketika menunggangi motor M1 Yamaha. Apalagi dirinya berhasil meraih trofi juara tiga kali MotoGP bersama motor pabrikan Jepang tersebut.

"Saya bukan seseorang yang mudah jatuh cinta. Tapi itu membuat saya memenangkan tiga kejuaraan dunia. Jadi jika saya harus berbicara tentang motor yang paling saya sukai, saya katakan Yamaha tanpa ragu," kata Lorenzo dikutip dari Corsedimoto, Selasa (24/3/2020).



Saat ini Lorenzo masih menghabiskan waktu liburannya di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pembalap berjuluk X-Fuera itu mengaku akan tetap mengisolasi diri di negara tersebut sampai situasinya membaik.

Lorenzo pun mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja. Meskipun demikian, pembalap asal Spanyol itu merasa ada beberapa hal yang berubah selama terisolasi.

"Saya harus sedikit mengubah kebiasaanku. Saya akan tidur terlambat (begadang), akibatnya saya rindu menikmati suasana pagi hari. Berjam-jam berlalu tanpa saya sadari. Tapi semakin kita menyadari pentingnya karantina, maka semakin cepat kita dapat kembali untuk membalap dan berkumpul dengan orang yang kita sayangi!" pungkas Lorenzo.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak