alexametrics

Ikut Lawan Virus Corona, Mourinho Jadi Sukarelawan

loading...
Ikut Lawan Virus Corona, Mourinho Jadi Sukarelawan
Waktu luang setelah tertundanya Liga Primer akibat pandemi virus Corona, dimanfaatkan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dengan kegiatan mulia. Foto: skysport
A+ A-
LONDON - Waktu luang setelah tertundanya Liga Primer akibat pandemi virus Corona rupanya dimanfaatkan Jose Mourinho dengan kegiatan mulia. Pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku menjadi sukarelawan untuk membantu manula yang menjalani karantina.

Liga Primer sedang berhenti dulu untuk sementara sejak 11 Maret lalu dan rencananya baru akan dilanjutkan lagi awal Mei nanti. Selama periode itu, semua aktivitas yang melibatkan orang banyak tidak boleh dilakukan, termasuk menggelar latihan.

Ini membuat Mourinho harus “menganggur” dulu. Meski demikian, The Special One tidak mau hanya berdiam diri. Pelatih asal Portugal itu lalu memutuskan untuk menjadi sukarelawan demi memerangi wabah virus Corona.



Mourinho ikut membantu yayasan Age UK dan Love Your DoorStep, yang bergerak dalam hal jasa dan pengenalan produk lokal kepada masyarakat di Enfield. Dia bertugas menyiapkan parcel makanan dan kebutuhan lainnya untuk dikirimkan kepada lansia.

“Saya ada disini untuk membantu Age UK Enfield, Love Your DoorStep Enfield dan tentunya Anda bisa ikut mendonasikan makanan, uang atau bahkan menjadi sukarelawan,” ucap Mourinho, dalam video yang diposting dalam akun Love Your DoorStep, dilansir skysport.

Mantan pelatih Manchester United (MU), Chelsea dan Real Madrid itu terpanggil untuk menjadi sukarelawan karena Perdana Menteri Inggris Raya Boris Johnson melakukan lockdown ketat. Setiap orang yang melanggar bisa dikenai denda. Ini membuat banyak manula kesulitan ke luar rumah.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak