Juventus dan Barcelona Bersaing Dapatkan Gelandang Valencia

Selasa, 24 Maret 2020 - 23:05 WIB
Juventus dan Barcelona Bersaing Dapatkan Gelandang Valencia
Juventus dan Barcelona Bersaing Dapatkan Gelandang Valencia
A A A
TURIN - Perang para jawara kembali terjadi. Kali ini melibatkan kampiun Serie A, Juventus dengan raja La Liga, Barcelona. Keduanya disebut-sebut sedang bersaing untuk mendapatkan gelandang Valencia, Ferran Torres.

Pelatih Barcelona Quique Setien diberitakan beminat kepada pemain berusia 20 tahun itu setelah menampilkan performa gemilang bersama Valencia selama 12 bulan terakhir. Khusus musim ini saja, Torres telah menyumbang tujuh assist dan enam gol dari total 35 pertandingan.

Niat Barcelona untuk memboyong Torres karena ada potensi hengkang. Sebab, meski masa tugasnya akan habis pada 30 Juni 2021, anggota timnas Spanyol U-21 menunda negosiasi perpanjangan kontrak.
Hal itu memicu spekulasi kalau Torres sudah berniat untuk mencari tantangan baru. Maklum, sejak membela Valencia pada 2017, dia baru memenangi Copa del Rey pada 2018/2019. Itu sebabnya, Barcelona mulai bergerak.

Hanya saja, Barcelona kini tidak sendirian. Menurut pemberitaan media Italia, Juventus ikut masuk medan pertempuran. La Vecchia Signora juga tertarik untuk menculik Torres dari Estadio Mestalla setelah pergantian tahun.

Juventus kabarnya berada di atas angin. Tim asuhan Maurizio Sarri itu lebih diunggulkan karena sudah melakukan pendekatan dengan perwakilan Torres terkait niatnya untuk melakukan kesepakatan.
Terlebih, ada kebijakan khusus mengenai kepindahan Torres, khususnya ke sesama klub La Liga. Faktanya, Barcelona hanya bisa merekrut Torres pada akhir musim 2020/2021 atau saat kontraknya bersama Valencia habis.

Sedangkan Juventus boleh memboyongnya pada Januari 2021. Meski demikian, Si Nyonya Tua berkenan untuk mendapat jaminan dari Valencia ketika kompetisi ini berakhir. Tujuannya agar Torres bisa langsung direkrut pada bursa musim dingin tahun depan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8993 seconds (0.1#10.140)