alexametrics

Donasikan Uang untuk Perangi Virus Corona, Madrid Mendapat Pujian

loading...
Donasikan Uang untuk Perangi Virus Corona, Madrid Mendapat Pujian
Presiden dari Komunitas Madrid, Isabel Diaz Ayuso bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri). Los Blancos diberitakan mendonasikan uang guna mencegah pandemi virus Corona di Madrid. Foto: Marca
A+ A-
MADRID - Presiden dari Komunitas Madrid, Isabel Diaz Ayuso mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid karena telah mendonasikan uang guna memberantas virus Corona. Sebab, dana itu bisa digunakan untuk menyuplai perlengkapan medis ke Ibu Kota Spanyol.

“Terima kasih kepada Real Madrid atas donasi uang yang cukup besar untuk melawan virus Corona dan membantu menyelamatkan nyawa (warga Madrid). (Presiden Real Madrid) Florentino Perez dan saya telah sepakat memberi donasi untuk membeli peralatan medis,” jelas Ayuso, dilansir marca.

Belum diketahui berapa uang yang disumbangkan Madrid guna mencegah penyebaran wabah yang cukup mematikan itu. Jawabannya baru akan diketahui pada pertemuan berikutnya. Tapi, diprediksi jumlahnya lebih dari 1 juta euro.



Sebagai perbandingan saja, klub dari Divisi Segunda, Almeria telah memberi donasi sebesar 1,2 juta euro guna menangkal pandemi yang berasal dari Wuhan, China itu. Dari jumlah itu, 300 ribu euro diantaranya digunakan untuk memberi makanan bagi yang membutuhkan.

Lalu, sebanyak 200 ribu euro dibagikan kepada para petugas kesehatan. Kemudian, 100 ribu euro untuk mereka yang kehilangan pekerjaan akibat virus Corona. Dan, 100 ribu euro kepada sukarelawan.
Pastinya, donasi yang diberikan Madrid sangat penting untuk mengurangi dampak virus Corona. Pasalnya, hingga Selasa (24/3) siang waktu setempat, tercatat ada 39.673 kasus positif di Negeri Matador, dengan angka kematian mencapi 2.694 jiwa, dan 2.636 dalam kondisi serius.

Presiden dari Komunitas Madrid, Isabel Diaz Ayuso bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri). Los Blancos diberitakan mendonasikan uang guna mencegah pandemi virus Corona di Madrid.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak