alexametrics

Jika Liga Primer Kembali Bergulir, Harry Kane Siap Merumput

loading...
Jika Liga Primer Kembali Bergulir, Harry Kane Siap Merumput
Harry Kane memastikan dirinya siap tempur saat Liga Primer kembali bergulir. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Harry Kane memastikan dirinya siap merumput jika Liga Primer Inggris kembali bergulir. Kapten Tottenham Hotspur itu mengaku terus menunjukkan kemajuan dalam hal pemulihan usai cedera hamstring.

Kane harus menepi setelah mengalami cedera serius di Tahun Baru lalu. Ia meringis kesakitan beriringan dengan kekalahan Spurs dari Southampton ketika ketika itu.

Dalam wawancara dengan Spurs TV, Rabu (25/3), Kane mengatakan kondisinya terus menunjukkan kemajuan. "Saya berharap untuk kembali dengan tim dalam waktu dua atau tiga pekan. Saya sekarang pada tahap yang baik, cukup banyak melakukan segalanya, sekarang ini saya tinggak membangun kebugaran," terangnya.



"Saya pada tahap yang baik sekarang dan hanya bekerja keras, melakukan banyak pemulihan, banyak rehabilitasi dan hanya menunggu untuk melihat apa yang terjadi pada musim ini."

Mengenai virus corona yang melumpuhkan kompetisi, Kane mengatakan kalau dirinya melakukan isolasi diri. "Selain itu, keluarga saya juga baik-baik saja. Jelas semua orang berpikir tentang virus corona saat ini dan ini saatnya bersama, untuk tetap aman dan semoga semuanya baik-baik saja."

Liga Primer musim ini telah ditangguhkan hingga setidaknya 30 April. "Ini adalah situasi yang aneh, tidak ada yang pernah dalam situasi ini sebelumnya. Seperti apa pun, Anda harus mengambil hal positif dari itu dan melakukan apa yang Anda bisa," kata Kane.

"Sejauh ini, saya dan keluarga baik-baik saja, dan saya akan terus bekerja keras, bekerja di gym, bekerja dari rumah dan melakukan apa yang saya bisa. Kita hanya harus menunggu dan melihat. Saya menerima semuanya sebagaimana mestinya, tetapi untuk saat ini, saya berada di tempat yang baik, senang di mana saya berada dan mari kita lihat apa yang terjadi."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak