alexametrics

MotoGP 2020

Akhir Pekan Ini, Pembalap MotoGP Bakal Tampil di Mugello

loading...
Akhir Pekan Ini, Pembalap MotoGP Bakal Tampil di Mugello
Lima pembalap MotoGP mengambil bagian dalam acara balapan virtual MotoGP yang dinisiasi Dorna Sports selaku otoritas di kejuaraan dunia balap motor / Foto: Bikesports
A+ A-
MUGELLO - Lima pembalap MotoGP mengambil bagian dalam acara balapan virtual MotoGP yang dinisiasi Dorna Sports selaku otoritas di kejuaraan dunia balap motor. Balapan virtual ini rencananya bakal berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (29/3/2020).

Dikutip dari Corsedimoto, Rabu (25/3/2020), kelima joki itu adalah Marc Marquez, valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo dan Alex Rins. Tetapi dalam beberapa jam ke depan diprediksi bakal lebih banyak pembalap akan bergabung.

Kelima pembalap itu akan berpartisipasi dengan motor virtual mereka sendiri dan dimainkannya di rumah masing-masing. Setidaknya akan ada kesempatan untuk melihat banyak pembalap kelas utama terhubung dalam periode sulit ini akibat pandemi virus corona.



Game yang dipilih untuk konfrontasi virtual ini adalah MotoGP19, video game resmi yang dikembangkan oleh Milestone. Acara Grand Prix virtual MotoGP ini dapat disaksikan secara langsung dan gratis melalui jejaring media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook dan Youtube.

Langkah Dorna Sports ini untuk menghibur para penggemar yang sangat merindukan aksi para idolanya tampil. Meskipun tidak nyata, namun keahlian kelima pembalap dalam memainkan game tersebut tentunya sangat menarik untuk disaksikan.

Keputusan balapan MotoGP secara virtual ini diambil menyusul keputusan yang sama diambil Formula 1 sebelumnya. Tim F1 terlibat dalam balapan virtual lewat game Esports. Pembalap penguji tim Renault dari China, Guanyu Zhou memenangkan lomba balapan virtual F1 tersebut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak