alexametrics

Kubrat Pulev: Duel tanpa Penonton, Aku Hancurkan Anthony Joshua

loading...
Kubrat Pulev: Duel tanpa Penonton, Aku Hancurkan Anthony Joshua
Kubrat Pulev: Duel tanpa Penonton, Aku Hancurkan Anthony Joshua/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Petinju Kelas Berat Kubrat Pulev tidak peduli duel perebutan sabuk IBF melawan Anthony Joshua digelar tanpa penonton seiring pandemi coronavirus. Petarung asal Bulgaria itu menegaskan bersedia untuk melawan Joshua tanpa penonton.

Duel Joshua vs Pulev dijadwalkan digelar di Stadion Tottenham Hotspur pada 20 Juni di London, Inggris. Tetapi karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, ada kemungkinan pertarungan didorong mundur ke tanggal 25 Juli.

"Aku siap untuk 20 Juni, 25 Juli, kapan pun mereka berkata," kata Pulev kepada The Mirror. "Anda lihat apa situasinya, seluruh dunia harus menyesuaikannya. Tidak ada masalah (jika pertarungannya) tanpa penonton. Aku akan menghancurkan Joshua,''lanjutnya.



Salah satu masalah, adalah bahwa Stadion Tottenham Hotspur tidak lagi tersedia untuk tanggal Juni. Pasalnya, British Boxing Board of Control telah menunda semua acara tinju di Inggris hingga setidaknya Mei.

British Boxing Board of Control merilis pernyataan pada hari Senin yang berbunyi: "Mengikuti saran lebih lanjut dari Pemerintah dan Otoritas Medis, British Boxing Board of Control telah memutuskan bahwa skorsing Boxing Tournaments di bawah yurisdiksi BBBofC tetap berlaku sampai akhir April ketika selanjutnya Pertimbangan akan diberikan.''

"Kami akan terus mengikuti saran Pemerintah dan Otoritas Medis dan terus meninjau situasi. BBBofC ingin menekankan pemikiran kami apakah semua orang terpengaruh oleh Covid-19. Tontonan itu bisa hilang sedikit tanpa penggemar tetapi itu masih bisa terjadi. Bagaimanapun, ini adalah kejuaraan dunia, yang harus terjadi."

Sebelumnya, promotor Joshua, Eddie Hearn, telah menjelaskan bahwa ia tidak akan menerima gagasan untuk membuat Joshua berkompetisi di suatu venue tanpa ada penggemar yang hadir.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak