alexametrics

Merasa Terpanggil, Pelatih Man City Ikut Bantu Perangi Virus Corona

loading...
Merasa Terpanggil, Pelatih Man City Ikut Bantu Perangi Virus Corona
Pandemi virus Corona yang meneror Spanyol mendapat perhatian Pep Guardiola. Merasa terpanggil, pelatih Manchester City (Man City) itu memberikan donasi. Foto: Dailymail
A+ A-
BARCELONA - Pandemi virus Corona yang saat ini meneror dunia, termasuk Spanyol mendapat perhatian dari Pep Guardiola. Merasa terpanggil, pelatih Manchester City (Man City) itu memberikan donasi sebesar 1 juta euro kepada Angel Soler Daniel Foundation.

Angel Soler Daniel Foundation adalah yayasan amal yang berada di Spanyol, dan selama mewabahnya virus Corona ikut membantu para korban. Namun, mereka terlihat kesulitan mengumpulkan dana.
Yayasan ini sudah memulai pengumpulan dana sejak 21 Maret kemarin dan baru mendapat 33 juta euro. Ini sebabnya Guardiola yang saat ini berada di Barcelona, ikut membantu dengan menyumbang 1 juta euro kepada Angel Soler Daniel Foundation.

“Mantan pemain sepak bola dan mantan pelatih Barcelona yang sekarang melatih Manchester City Pep Guardiola telah memberi donasi sebesar satu juta euro kepada Angel Soler Daniel Foundation untuk membeli dan menyuplai peralatan medis ditengah darurat kesehatan akibat pandemi Covid-19,” jelas pernyataan Angel Soler Daniel Foundation, dilansir skysport.



Nantinya, donasi yang diberikan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu akan digunakan untuk menyediakan peralatan medis bagi yang membutuhkan, khususnya petugas medis di Katalan yang sedang berjuang untuk mencegah makin meluasnya wabah ini.

“Kampanye pengumpulan dana ini dipromosikan Colegio de Doctors de Barcelona melalui Angel Soler Daniel Foundation yang tujuannya untuk mengumpulkan peralatan medis, dan bantuan finansial dari dokter dan masyarakat setempat untuk membeli peralatan medis yang saat ini kurang tersedia di pusat kesehatan di Katalan,” tambah pernyatan Angel Soler Daniel Foundation.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak