alexametrics

Liga 1 2020

Begini Cara Bek Anyar Persija Jakarta Jaga Kebugaran

loading...
Begini Cara Bek Anyar Persija Jakarta Jaga Kebugaran
Bek anyar Persija Jakarta, Alfath Faathier yang baru direkrut dari Madura United itu membeberkan caranya berolahraga. Foto: Persija.id
A+ A-
JAKARTA - Skuad Persija Jakarta tidak hanya berdiam diri selama menjalani masa libur latihan akibat tertundanya Liga 1 2020. Para pemain diminta untuk berolahraga secara reguler agar kebugarannya tetap terjaga dan terhindar dari wabah virus Corona.

Salah satu anggota Persija yang menjalani anjuran ini adalah Alfath Faathier. Bek sayap berusia 23 tahun yang baru direkrut dari Madura United itu membeberkan caranya berolahraga. Dia mengaku hanya menggunakan perlatan sederhana guna mencari keringat.

Alfath memakai resistance band untuk penguatan otot dan melakukan gerakan-gerakan dasar. "Olahraga selalu saya lakukan dalam kondisi apapun. Terlebih dengan kondisi yang terjadi sekarang, saya melakukan dengan peralatan sederhana," ujarnya, dilansir liga-indonesia.



Pemain berpostur 172 cm itu berharap dengan tetap melakukan olahraga di rumah bisa menjaga daya tahan tubuhnya agar terhindar dari virus Corona. "Selamat mencoba. Tetap sehat untuk kita semua dan semoga selalu dalam lindungan Allah," tandas Alfath.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak