alexametrics

Marquez: Pacquiao vs Spence atau Crawford Akan Menjadi Pertarungan Hebat

loading...
Marquez: Pacquiao vs Spence atau Crawford Akan Menjadi Pertarungan Hebat
Mantan bintang tinju Meksiko Juan Manuel Marquez memilih dua petinju yang layak menghadapi Manny Pacquiao di tahun 2020/Foto/rtv.org.mx
A+ A-
LAS VEGAS - Mantan bintang tinju Meksiko Juan Manuel Marquez memilih dua petinju yang layak menghadapi Manny Pacquiao di tahun 2020 seusai mengalahkan Keith Thurman tahun lalu. Menurut Marquez, dua petinju kelas welter saat ini, Errol Spence atau Terence Crawford, akan memperlihatkan pertarungan yang hebat jika dipertemukan dengan senator Filipina itu.

"Mungkin Manny Pacquiao akan bertarung dengan Errol Spence atau Terence Crawford," kata Marquez kepada FightHub TV seperti dilansir breakingnews.fr.

“Itu akan menjadi pertarungan yang hebat. “Pacquiao adalah legenda. Pacquiao adalah petarung yang hebat. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan Pacquiao dan Terence Crawford."



Ketika ditanya apakah Pacquiao akan menjadi favorit mengalahkan Spence setelah petinju tersebut terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius, Marquez menjawab: "Mungkin saja, saya tidak tahu."

"Saya tidak tahu bagaimana Errol Spence saat ini. Bagaimana sekarang? Errol Spence adalah petinju yang baik. Saya pikir Errol Spence memiliki teknik, kekuatan. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit bagi Pacquiao."

Menghabiskan waktu di Las Vegas sebelum virus corona menghantam dunia olahraga dengan keras, Marquez, 46 tahun, juga bicara soal tawaran pertarungan kelimnya melawan Pacquiao beberapa tahun lalu.

Marquez yang menjadi petinju Meksiko ketiga juara dunia di empat kelas berbeda itu mengungkapkan pernah mendapat tawaran senilai USD150 juta (Rp2,4 trilun) untuk pertarungan kelima melawan Pacquiao. Marquez mengoreksi kabar yang beredar bahwa dia dibayar USD100 juta.

Ditanya tentang kemungkinan kembalinya ke ring tinju untuk menghadapi Floyd Mayweather atau Manny Pacquiao (untuk pertarungan kelima), Marquez bersikukuh bahwa hari-hari perjuangannya sudah berakhir. "Tidak," tegasnya tentang melawan Mayweather.

Marquez juga tidak ingin kembali melawan Pacquiao di laga kelima. “Ketika orang-orang Pacquiao memberi tahu saya tentang pertarungan kelima senilai USD150 juta, saya berkata 'tidak'. Saya pensiun dan tidak berkata apa-apa lagi. Tidak kembali."

“Mungkin saya ingin bermain basket, mungkin saya ingin bermain sepak bola? Ini olahraga yang berbeda. Saya menghargai olahraga ini."

Marquez pensiun pada tahun 2014 setelah memenangkan kemenangan ke-56 melawan Mike . Dia melawan petinju terbaik dari generasinya seperti Freddie Norwood dan Manuel Medina sebelum pertarungan pertamanya melawan Pacquiao pada 2004.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak