alexametrics

PSG Ikut Bersaing Dapatkan Penyerang Arsenal

loading...
PSG Ikut Bersaing Dapatkan Penyerang Arsenal
Paris Saint Germain (PSG) menjadi klub terbaru yang ikut bersaing untuk mendapatkan jasa penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa musim panas nanti. Foto: reuters
A+ A-
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) menjadi klub terbaru yang ikut bersaing untuk mendapatkan jasa penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa musim panas nanti. Jawara Ligue 1 itu siap menjegal Barcelona yang juga meminatinya.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Aubameyang mendesak Arsenal untuk menjualnya ke Barcelona setelah kompetisi musim ini berakhir. Pemain asal Gabon itu berharap kepindahannya ke Camp Nou berjalan lancar.

Harapan bomber berusia 30 tahun itu berpotensi terpenuhi. Sebab, Arsenal bersedia melepasnya asalkan pemain yang sudah mengemas 61 gol dari 96 pertandingan setelah pindah dari Borussia Dortmund itu pada Januari 2018 itu ditebus 55 juta euro.



Apalagi, Barcelona disebeut-sebut sempat menemui perwakilan Aubameyang pada bursa musim dingin kemarin setelah Luis Suarez dipastikan mengalami cedera panjang. Walau akhirnya, kesepakatan urung tercapai.

Meski di atas angin, bukan berarti Barcelona bisa leluasa merekrut Aubameyang. Sebab, PSG juga berminat memakai jasa pemain yang kontraknya bersama Arsenal akan habis pada 30 Juni 2021. Sebab, produktivitasnya cukup tinggi.

Sebelum kompetisi musim ini ditunda karena pandemi virus Corona, Aubameyang sudah menyumbang 17 gol dan satu assist dari 26 partai Liga Primer, atau 20 gol dan satu assist dari 32 pertandingan.

Selain Barcelona dan PSG, Aubameyang juga dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United (MU). Artinya, menarik disaksikan kemana akhirnya pemain bernama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Fran├žois Aubameyang itu berlabuh.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak