Giorgio Chiellini Siap Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

Kamis, 26 Maret 2020 - 00:35 WIB
Giorgio Chiellini Siap Perpanjang Kontrak Bersama Juventus
Giorgio Chiellini Siap Perpanjang Kontrak Bersama Juventus
A A A
TURIN - Giorgio Chiellini hampir dipastikan akan terus membela Juventus. Bek berusia 35 tahun asal Italia itu diberitakan bakal memperbaharui kontraknya yang habis pada 30 Juni 2020 atau musim panas nanti.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus hanya tinggal meresmikan kesepakatan guna memastikan Chiellini tetap berada di Allianz Arena. Belum diketahui berapa durasinya. Tapi, kuat dugaan lebih dari satu musim.

Dengan demikian, kisah mantan pemain Fiorentina itu bersama La Vecchia Signora yang telah dimulai sejak 2005 bakal terus berlanjut. Selama membela Juventus, Chiellini sudah mendulang 17 gelar, termasuk satu trofi Serie B pada 2006/2007.

Sementara musim ini, Chiellini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama tim medis. Dia sempat dihantam cedera robek cruciate ligament seusai mengalahkan 1-0 Parma pada laga pertama Serie A.
Setelah pulih, Chiellini baru tampil sebanyak dua kali atau mulai giornata ke-24 kontra Brescia (2-0) dan SPAL (2-1), dan harus rehat lagi lantaran kompetisi ditunda akibat pandemi virus Corona yang melanda Italia.

Chiellini juga menjadi salah satu pemain veteran yang masa tugasnya akan diperpanjang tim asuhan Maurizo Sarri itu. Sebelumnya, kiper gaek Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci juga sepakat untuk terus membela Si Nyonya Tua.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1100 seconds (0.1#10.140)